2

399 56 18
                                    

Raizel:"sudah lama juga ya, Frankenstein"

Lalu Frankenstein menunduk dengan bertumpu pada satu kaki layaknya seorang ksatria.

Frankenstein:"tuan" ucapnya.

Raizel:"bangunlah" perintah Raizel.

Frankenstein:"baik tuan"

Lalu Raizel duduk di sofa.

Frankenstein:"bagaimana kabar tuan?"

Raizel:"aku baru saja bangun" kata Raizel yang sedikit membuat Frankenstein terkejut.

Raizel:"berapa lama aku tertidur di dalam peti mati?" Raizel bertanya pada Frankenstein.

Frankenstein:"kami tidak tau berapa lama anda tertidur, tapi terakhir kali kami melihat tuan 820 tahun yang lalu.

Kami mencari kemana-mana tapi tidak berhasil menemukan anda, tuan. Saya minta maaf"

Ucap Frankenstein dengan menundukkan kepalanya.

Raizel:"aku sudah selama itu tertidur"

Lalu Frankenstein mengambilkan teh dari teko dan menuangkannya kedalam gelas.

Frankenstein:"ini namanya teh" Frankenstein memberitahu kan Raizel.

Frankenstein:"bagaimana anda beradaptasi dengan bahasa? Aku khawatir"

Raizel:"tidak ada masalah, dengan kekuatan ku, aku akan terbiasa"

Frankenstein:"aku senang mendengarnya tuan"

Gojo:"aku juga haus ni... Hehehe" suara itu adalah suara milik Gojo yang dari tadi diam.

Gojo duduk di kursi dekat meja kepala sekolah.

Frankenstein:"kamu!"

Frankenstein:'aku melupakannya. Apakah dia melihat semuanya?' batin Frankenstein.

Raizel:"Frankenstein, berikan dia juga" kata Raizel.

Frankenstein:"tuan, dia..."

Raizel:"tidak perlu khawatir, dia juga bukan manusia yang normal seperti mu"

Frankenstein mengangguk dan memberikan teh pada Gojo.

Gojo:"hehehe"

Frankenstein:"jadi, siapa nama mu?"

Gojo:"*menyeruput teh. Gojo Satoru, aku tiba-tiba saja terbangun dari peti mati bersamanya"

Frankenstein:"jadi begitu, aku Frankenstein"

Raizel:"Frankenstein, aku ingin tau lebih banyak soal dunia sekarang"

Frankenstein:"aku akan pastikan tuan tidak akan kesulitan di tempat ini" ucapnya sambil membungkuk dan satu tangan di dadanya.

Frankenstein:"lalu bagaimana dengan mu Gojo?"

Gojo:"sekolah kah?, Hmm... Aku pikir itu tidak buruk"

Frankenstein tersenyum dan mengangguk.

Frankenstein:"baiklah aku akan mendaftarkan mu juga"

...

Di kelas

Guru:"perhatian semuanya, seperti yang kalian ketahui. Mereka akan belajar bersama kita"

Setelah guru mengucapkan itu, kelas tiba-tiba menjadi berisik dan Shinwu yang tadi tertidur jadi terbangun.

Guru:"semuanya jangan berisik, teman kalian ini dari luar negri. Namanya adalah..." Ucap guru.

Gojo:"Gojo Satoru" setelah Gojo mengucapkan namanya, tak lama kemudian Raizel pun memperkenalkan diri.

Noblesse: Gojo SatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang