"sing penting kelar wesss"
----------------------------------------------
setelah pak irwan memasuki kelas gue, untungnya aja gue udh kelar tuh nyalinnya. dengan mengandalkan kekuatan super gue kalo lagi panik gini akhirnya tugas kimia yg td malem lupa gue kerjain finally beres juga.
ga lama pak irwan lansung membuka materi dengan menjelaskan tentang ikatan kimia.
kemudian tak lupa di akhir pelajaran pak irwan menagih tugas tugas yg gue kerjain sebelumnya, dan yaudah tuh akhirnya gue kumpulin aja dan langsung dinilai sama pak irwan.
cuman disini gue ga tau nilainya berapa, krn pak irwan ga ngebolehin kita tau nilainya.
btw di kelas gue, gue punya satu saingan dalam hal memperebutkan nilai. namanya Reno, yuppp dia cowo. walaupun dia cowo, tp dia bukan tipe cowo cowo males yg kayak biasanya.
dia itu kayak yang ambis bgtt dan selalu ngerjain tepat waktu. dia juga selalu aktif dalam menjawab pertanyaan pertanyaan guru. dan si Reno ini juga sempat mengikuti beberapa ajang olimpiade, tp gue gatau tuh dia lolos apa ngga.
jujur gue agak takut si Reno ini akan lebih unggul dari gue, makanya itu gue juga harus extra hardwork buet nyeimbangin sm ambisnya Reno.
Bisa dibilang temen sekelas gue jg udh pada tau kalo gue dan Reno ini adalah 2 murid yang selalu ambis dan aktif di kelas. dan entah kenapa nilai ulangan kita itu selalu sama atau ga beda beda tipis gitu.
misal gue nilai bahasa inggris dpt 93 nah dia dpt 90, trus misal nilai agama gue dpt 88 nah dia juga sama dpt 88, nilai ppkn gue dpt 91 nah nilai ppkn dia 92.
kayak nilai kita tuh beda tipis bgt kalo diliat liat, makanya itu gue agak worry dia bakalan nyaingin gue. dan fyi juga si Reno ini adalah ketua kelas jadi dia tuh dikenal guru guru krn sering dipercaya buat ngasi informasi ke kelas gue.
btw kalo kalian mau liat reno itu looknya kayak gimana.. sebentar gue ada fotonya...
inii dia si Reno yang terkenal ambis itu, ini foto gue ambil diem diem di kelas pas dia lg belajar, gue heran waktu istirahat kok masih bisa bisanya dia pake buat belajar ya.. apa ga panas itu otak?
dan mungkin cukup ya informasi tentang Reno ini.
lanjut ketika dimana bel sekolah udah bunyi dan kita waktunya pulang.
tp pada saat gue mau pulang tiba tiba aja si cynthia dan karen ngajakin gue buat nonton bioskop di mall Plaza Indonesia bareng sama temen temen kelasan gue yg lain.
duh sebenernya sih gua pengen banget ikut mereka, cuman ya gue takut aja ga dibolehin sama mama. krn abis gue pulang sekolah itu jadwalnya gue les dan kalo misalnya gue ikut mereka gue harus bolos les gitu?
duh gila kalo ketauan mama, bisa abis gue diomelin. makanya setelah gue pikir pikir lagi kayaknya kali ini gue ga akan ikut deh mungkin next time gue bisa ikut.
" duh sin sebenernya gue mau banget sih ikut kalian"
" yaudah ayo, ikut kita aja" ucap cynthia
" tp masalahnyaa...."
"kenapa sih emang chil?" ucap karen
" duh kalian tau kan hari ini jadwalnya gue les, jadi udah pasti mama gue ga bakalan ngasi izin gue buat pergi."
"oalaahhh hmmm gimana ya..." ucap cynthia
" oh gue punya idee chill, gimana kalo gue sama cynthia aja yang nyoba izin ke mama lo buat pergi sama kita?" ucap karen yang mengusulkan idenya
" duh jangan dehh bisa bisa tambah diomelin gue kalo mama gue tau gue mau pergi di jadwal les gue gini" ucap gue yg rada takut
" duh gmn lagi ya..."
" emm gini deh, kalo misalnya kali ini gue ga ikut gapapa kan? next time gue bakalan ikut dehh"
" oh yaudah deh gpp.. next time ikut yaa" ucap mereka berdua
" ok byee"
End
.
.
.
.
.
.
.
.
.
haii guyss balik lagii bersama guee wkwkw
sorry banget nih kalo alurnya rada ga jelas, krn gue emang lagi buntu banget buat mikirin alurnya heheheheh
ditunggu terus ya chapter selanjutnyaa
jangan lupa komen and vote yaa
enjoyy bacanya guysss !!!
see uuu!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Highschool Tears
Teen Fiction⚠ based on true story ⚠ Chila, remaja 16 tahun yg baru memasuki masa SMA namun harus dihadapkan dengan berbagai masalah yg menghadangnya baik dari segi keluarga, sekolah, pertemanan bahkan perekonomian yang turut menjadikan momen SMA nya semakin mem...