Part 2. Pada Suatu Pagi

6 1 1
                                    

pada suatu pagi hari, gue dan kakak gue megan bangun pagi pagi banget buat berangkat ke sekolah.

setelah gue bangun, gue langsung aja menuju ke dapur dan disana gue liat udh ada mama yg lagi nyiapin bekel buat gue dan kakak gue megan.

ga lama gue langsung aja samperin mama buat bantuin nyiapin bekel dan biar cepet juga selesainya.

dan setelah gue dan mama selesai nyiapin bekel, gue langsung sarapan nasi goreng buatan mama. nasi goreng buatan mama ini selalu jadi fav makanan gue kalo pagi pagi.

karna bumbu nya yang khas ditambah telor dadar yg ada di atasnya selalu bikin gue ngiler. ya walaupun kadang suka bikin gue mules krn mama nambahin cabenya kebanyakan. 

baru 3 menit gue makan, kakak gue megan baru bangun dan langsung aja dia sarapan bareng gue.

btw kita selalu berangkat bareng sekitar jam 6.30 dan setelah kelar sarapan cuss kita langsung menuju ke halte bus buat nunggu bus yg akan nganterin kita menuju sekolah.

maklum yah guys kita bukan anak orang dr kalangan atas yg kalo sekolah dianterin supir, so kita naik bus aja deh udah hemat cepet lagi. 

sekitar 10 menitan kita di dalem bus, akhirnya kita sampe juga di sekolah dan untungnya aja belom telat.

kalo telat duh abis deh gue, pasti bakalan disuruh pak denis buat ngelilingin lapangan 7x sebagai hukumannya.

fyi guys pak denis ini adalah salah satu guru olahraga gue di kls 10.

lanjutt setelah gue sampe di sekolah, gua dan kakak gue megan langsung aja berpisah karna ruang kelas kita berada di lantai yg berbeda.

ruang kakak gue yaitu ruang kls 12 ada di lantai 3 sementara ruang kelas gue yaitu kls 10 ada di lantai 1.

setelah berpisah dengan kakak gue megan, gua langsung aja lari menuju ruang kelas gue.

dan seperti yang gue duga ternyata di kelas gue udh rame bangett, dan kok keliatannya mereka lagi ngerjain sesuatu ya.

duh gue langsung jd panik bgt dan ga lama langsung gue tanya aja tuh tmn tmn gue.

"eh deb pada ngerjain apa sih? emangnya ada tugas ya?" ujar gue kepada debora

"loh chil, kan semalem gue udh wa di grup remaja encok kalo besok tugas kimia bakalan dikumpulin"

loh emang kapan ya si debora bilang ke grup.. 

batin gue yg emg udh panik bgt saat itu.

gue pun langsung mencoba mengecek hp gue dan membuka grup remaja encok.

dan ternyata benar sajaa....

"oh iyaa grupnya lupa gue unmute jadinya gue ga dengerr" ucap gue yg baru inget kalo semalem grup remaja encok gue mute gr gr mereka pada bahas sendal gerry yg ilang pas jumatan.

"yauda nih lu salin aja chil" ucap debora saat itu

"widih tumben banget rajin deb, udh kelar aja nih"

"yeeu sembarangan gue juga blm sebenernya, ini sih punya farrel hehe" timpal debora yg ternyata belom ngerjain juga

tanpa menggubris lagi omongan debora, gue langsung aja nyalin jawaban punya si farrel yg merupakan anak terambis di kelas. 

sebenernya gue juga termasuk ambis sih, cuman buat tugas kali ini gue bener bener lupa. kalo gue ngga lupa juga bakalan gue kerjain kok tugasnya. 

baru seling beberapa menit gue nyalin, tiba tiba aja gue mendengar langkah pak irwan (guru kimia gue) yg mulai menuju ke kelas. gue langsung panik kalang kabut kayak orang kebakaran.

gue yg belom kelar nyalin jawaban si farrel, mulai mempercepat tangan gue dan membiarkan tulisan gue yg kayak ceker ayam ini.

pokoknya motto gue saat itu adalah "sing penting kelar wes"











halooo guysss gimanaa ceritanya? seruuu gaa? 

sorry yaa kalo ada tulisan yg typo wkwkw 

btw jangan lupa stay tune next chapter dr ceritaa ini yaaa

dan kalo bisa komen n vote cerita ini kalo kalian suka sm ceritanya 

see uuu guysss !!!

Highschool TearsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang