.
.aku diperlakukan sebagai pelayan oleh suami ku sendiri ,kalian pasti mengira jika aku wanita kan?,kalian salah namaku off jumpol seorang pria biasa yang harus menikah dengan pria sama seperti namun pernikahan ini hanya aku yang menganggap nya ada sementara suamiku itu tidak mengakuinya dan malah bermain dengan wanita maupun pria lain di depanku tanpa mempedulikan perasaan ku padanya.
awalnya aku tak memiliki perasaan padanya,pernikahan ini terjadi pun karena orang tua nya dan orang tua ku yang menginginkannya ,baik aku dan dia kami tidak menolak ,dan kami pun menikah,oh iya nama suami ku adalah gun attaphan pria mungil yang hanya beda 2 tahun dari usia ku.
pernikahan yang tak ada artinya ini ku jalani hanya 2 bulan karena setelah itu dia berubah dan menganggap ku sebagai pelayannya.
aku gun attaphan ,aku menikah dengan seorang yang tidak aku sukai sama sekali.dan aku merencanakan sesuatu agar dia ingin berpisah dari ku.namun saat aku tahu dia tulus padaku bahkan aku tahu dia ingin mengakhiri hidupnya dengan menyerah pada sakitnya dan juga sakit perasaannya karena aku yang terus menyakiti nya ,membuat perasaan ku semakin jelas jika aku sudah jatuh cinta padanya dan di saat itulah aku mengawali hidup ku sebagai suami yang baik untuknya.
happy reading
guys
.
.
.seperti biasa ini minggu kedua setelah pernikahan kami,aku selalu menyiapkan sarapan serta keperluannya sebelum aku pergi ke cafe yang aku dirikan jauh sebelum menikah dengannya dan dia memimpin perusahaan yang terkenal di thailand.
gun seorang pria terkenal yang sukses di thailand,itulah yang membuatnya menganggap ku sebagai pelayan nya saat kami bertemu dengan seseorang ataupun rekan kerja nya datang ke rumah kami.
"habiskan makanannya aku pergi"_tulis off di note atas meja.
gun yang baru turun itupun langsung menyantap makanan buatan suaminya e salah pelayannya.
"sampai kapan dia akan terus seperti ini"_ucap gun dan merobek note itu
.
gun yang dengan kondisi mabuk masuk begitu saja dalam kamar off"apa yang kau lakukan gun"_ucap off terkejut tatkala gun memeluk dan menciuminya
"kau suami ku off,jangan menolak ini .lakukan lah aku menginginkanmu"_
"tapi kau mabuk gun,aku tak ingin jika kau sadar kau membunuhku"_
"tidak akan off"_
gun lalu membuka semua baju nya dan beralih menatap off dengan mata penuh nafsu dan dengan cepat gun membuka baju off sehingga mereka melakukan hal yang seharusnya dilakukan pasangan halal.
.
.off yang sudah menyelesaikan masakan untuk makan malam mereka harus kecewa karena lagi_lagi gun tidak ingin makan bersama nya dan lebih memilih pergi bersama teman_temannya.
"aku akan pergi,jangan menungguku"_ucap gun cuek
"mau kemana kau gun..."_jawab off
"jangan terlalu banyak bertanya,aku tidak akan pulang malam ini"_
"tapi sampai kapan seperti ini gun,aku suami mu "_jelas off
KAMU SEDANG MEMBACA
berbagai cerita pendek (offgun)
Короткий рассказbeberapa kejadiaan,cinta,benci,sayang dll akan aku buat disini setiap chapter beda cerita ok _semoga kita para penggemar/ pembaca menyukainya😚😍