love story

122 17 1
                                    

.
.
.

cinta memang turut hadir dalam hidup kita,namun di saat cinta yang kita inginkan tidak ingin melanjutkan lebih lama lagi dan memilih cita_cita nya dan meninggalkan mu begitu saja mau tidak mau ,rela atau tidak,kita harus melepaskan nya.apalagi cinta di masalah sma di usia remaja,cinta pertama namun bisa dilupakan dengan kehadiran cinta yang lebih tulus dan datang yang kedua merubah segalanya.

namun di pertengahan cinta pertama itu datang,dengan maksud ingin kembali namun apakah akan di lanjutkan atau malah di lupakan??

happy reading guys
.

gun attaphan berpacaran dengan tay tawan selama masa sekolah ,dan tay meninggalkan gun di saat kelulusan sekolah dengan memutuskan hubungan cinta yang terjalin selama 3 tahun itu begitu saja.

"maaf gun,tapi aku memilih cita_cita ku ,kuharap kau bisa menjalani hidup ku dengan baik.kita putus"_ucap tay

"baiklah jika itu mau mu tay,aku terima.ku harap kau bisa sukses"_

gun pergi setelah mengatakan hal itu.

.
new adalah sahabat baiknya off,mereka sangat dekat,namun new sangat khawatir dengan hidup off yang tak ingin berpergian atau mengenal orang lain.dengan begitu new memutuskan untuk mengenalkan off pada teman new yaitu gun,sedikit banyaknya new tahu tentang permasalahan gun dalam hal cinta.

"apa yang kita tunggu new?,aku bosan"_ucap off

"diam lah off ,sebentar lagi dia akan datang"_jawab new

dan tak lama gun datang ,gun datang dengan memakai kaos oblong dan celana pendeknya,yang langsung menghampiri new dengan senyuman khas lesung pipit nya.

"macet new,aku tidak lama kan?"_ucap gun dengan tersenyum

"gun,perkenalkan ini off sahabat ku yang pernah aku ceritakan"_ucap new
dan gun langsung menoleh pada off dan mata mereka bertemu ,dan dengan perasaan yang sama mereka saling menatap.

"aku off"_

"aku gun"_

"kalian berbicara lah aku akan pergi,kalian sangat cocok.off jomblo"_bisik new pada gun

"off,gun sangat cantik sebagai laki_laki ,kuharap kalian cocok"_bisik new pada off

setelah mengenal selama 1 bulan offgub akhirnya sama_sama saling mencintai bahkan cinta gun lebih besar untuk off daripada cinta pertamanya bersama tay sebelumnya.

hubungan yang didasari kepercayaan dan restu kedua orang tuanya membuat off
semakin yakin memutuskan untuk melamar gun,off berencana akan melamar gun di saat dirinya berhasil mendapatkan tiket ke luar negeri untuk liburan dengan gun dan sekaligus untuk perayaan atas rencana mereka.

******
gun menunggu kedatangan off di cafe,hanya berapa saat off datang dengan wajah yang terlihat murung.

"papi kenapa hem,ada masalah?"_ucap gun memegang tangan off

berbagai cerita pendek (offgun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang