Part 1

6 1 2
                                    

      Dikantin sekarang sedang ramai sekali dengan para siswa siswi yang berlalu lalang membeli makanan dan minum atau hanya sekedar lewat saja.sepertinya banyak yang mengeluh akibat ada penambahan jam pelajaran ,alhasil waktu makan mereka tertunda setengah jam lagi. Ah sial
   
     Terlebih untuk anak X1,sepertinya mereka harus ekstra sabar karena mendapat ulangan dadakan dari guru kimia buat remidi.nilai ulangan kimia mereka tidak ada yang memuaskan,jadi mau tidak mau mereka harus mengganti nilai itu.kalo gamau ya terpaksa mereka tidak akan naik kelas."buk giman sih kok tiba tiba gini?ah.kita kan belum belajar mana bisa ngerjain soal ini semua.mana gaada angkanya lagi"keluh seorang siswa.

        dia Angga siswa paling suka ngelawan jika guru bicara,seperti saat ini contohnya."oh protes?oke ibu akan tambahin lagi 10 soal aja gausah banyak-banyak.kerjakan sekarang!!ibu ga peduli mau kalian udah belajar atau enggak itu bukan urusan ibu."jelas Bu Lidya selaku guru mapel kimia yang terkenal dengan mengasih hadiah sebelum pulang alias tugas rumah"what the fuck? Soal yang awal aja belum tau Jawabannya masih ditambah lagi?emang gila tuh orang"sarkas seorang siswi di pojok dan masih banyak lagi protes siswa siswi yang lain
     
      Eits lain dengan tiga cewe yang paling santuy sejagat raya.dia Kiara Elvasya kalian bisa panggil dia Ara.dia baby nya Al,alias Alfaro Mahendra Wijaya.apapun yang Ara mau pasti akan terwujud oleh faro.bahkan guru pun ga berani jika berurusan dengan sama nih anak.
  
      oke yang kedua ada giselle pramudya.menurut banyak orang sih dia gakenal takut sama siapa pun loh. eits kalian boong,dia takut kecoa sama cicak tau haha....payah banget.dan yang terakhir ada leuqira queendinata bisa di panggil qira tapi khusus Ara panggilnya qia.dia agak Lola sih tapi dia pintar kok gengs.
     
       Ketiganya sekarang masih fokus dengan soal masing-masing mencerna bagaimana cara untuk menjawab nya."oke mari atur strategi sekarang.kan soal pertama dikasih 20 truss di tambah 10 jadi semuanya ada 30 soal.nah Ara 15 dan Lo qira 15 juga oke ga?"tawar Giselle sang penyusun strategi yang handal menurutnya.qira hanya mengangguk antara setuju sang bingung,mikir dan ngebug juga.sedangkan Ara masih sibuk dengan pikirannya sendiri."emm...."gumam ara.
       
      Setelah beberapa detik Ara mencerna ucapan Giselle,Ara langsung kaget dengan mata yang melotot"w-what?ini sama aja cuma Ara sama aja doang yang ngerjain Maemunah"ucap Ara tak terima sambil menjitak kepala Giselle"lah,gue kan udah Udin"bela Giselle sendiri"ha?kapan?"tanya qira dengan pikiran ngebugnya.qira tampak polos sekali,dia gatau aja kalo dia di kerjain elah.

     "ya itu, strategi itu kan juga butuh mikir buat nentuin hasil akhirnya.and finally kalian berdua yang ngerjain"ucap Giselle dengan senyum bangga seolah dirinya orang paling bijak dan beruntung"oh tidak semudah itu Bu haji yang terhormat.kita harus saling bekerja sama"tolak ara,sedangkan qira mengangguk menyetujui"loh?eh?"tanya Giselle pura-pura bingung dengan ucapan Ara"apa?oke daripada kita ribut dan membuang waktu banyak,sini biar Ara aja yang bagi.kita sama sama ngerjain 10 soal oke?kan kalo gini kita dapet soal semua ya ga?"tanya Ara dengan alis yang di naik turunkan berharap mereka menyetujui"oke aku setuju"balas qira antusias

       tapi tidak dengan Giselle yang yang menampilkan wajah sedihnya seperti orang paling tersakiti"ih ....Ara, Lo kok gitu sih ah elah.jadi males kan gue"rengek Giselle dengan tangan yang dilipat depan dadanya seolah merajuk "Giselle,kita tuh harus kompak dan kerja sama.kalo Ara 15 dan qia juga lah terus kamu ngapain?konsisten dong gaboleh egois"balas Ara "iya iya setuju"ucap Giselle terpaksa dengan mengangkat jempol nya ke atas"oke sekarang kita kerjain soal yang udah Ara bagi,biar kita cepet juga istirahat nya "suruh Ara dengan tatapan yang fokus ke buku kimia nya.giselle dan qira mengangguk setuju dengan perintah Ara tadi.
                                                  🌼
         "Hei masih ngambek nih ceritanya?yaudah Ara minta maaf ya"ucap Ara sambil mengulurkan tangannya.giselle menatap Ara bingung"ih apaan sih, gue ga baperan kali ra.apalagi cuma gara gara masalah tadi,ieeww ga banget deh"balas Giselle dengan membalas uluran tangan Ara dan diiringai dengan suara tawa mereka bertiga yang menggema keseluruh Kampoeng.
        
      Dari kejauhan sekitar 10m dari tempat Ara makan,sudah ada lima cowo yang di takuti oleh banyak siswa karena auranya yang seperti orang yang ingin membunuh.mereka mempunyai tatapan dingin tak berekspresi yang membuat semua siswa bergidik ngeri melihatnya.
"Ih vando cool banget sih,sumpah pen di pelukk"
"kalo gue sih lebih ke raven,damagenya tuh arrgghhh gabisa di definisikan"
"dimana-mana tuh Faro lah yang lebih gaada obeng cakepnya,tapi gue belajar move on.dia udah ada cewe mana mau sama gue,ngelirik aja kaga"
     
       itulah bisik bisik tetangga yang mulai merajalela di kantin,yang membuat telinga Faro panas.seketika Faro menatap tajam kearah mereka dengan tatapan yang membuat semua orang yang berada disitu langsung kicep, hening,dan tidak ada yang berani bicara satu pun.  Oke sebelum melangkah, mari kita membaca alfatihah eh? maksudnya mari berkenalan dulu karena tak kenal maka tak sayang,pas udah kenal tapi tetep aja ga di sayang sayang. Kaciiaaannn.
                                                  🌼
        Di SMA dwiraga pamungkas 1,ada lima pentolan yang sangat di segani banyak orang bahkan guru pun tidak berni jika berurusan dengan mereka.

         yang pertama ada Alfaro Mahendra Wijaya,orang orang memanggilnya dengan sebutan Faro.dia mempunyai tatapan yang membuat orang bisu seketika.memiliki badan yang tegap berwibawa,no basa basi.lelaki dengan banyak kelebihan ini memiliki netra hijau,alis yang tebal, bulu mata lentik, lesung pipi, hidung mancung,dan mempunyai bibir yang cipoknable banget.soal harta tahta jangan di tanya,dia bisa melakukan apapun yang dia mau bahkan dia bisa menutup sekolah ini kapan saja.mempunyai perusahaan besar yang bercabang dimana mana,bahkan hotel dan vila oun dia punya.jadi jangan hawatir jika pergi traveling dengan Faro karena tidur nya pasti di hotel bintang 5 tanpa harus membayar.husus besthi nya saja ya tapi.yang kedua ada

      Ravendra asmara aji saka,kalian bisa panggil dia raven tapi buat temen lucknut nya pasti panggilnya ramen.ayahnya seorang pengacara handal dan kemenangan selalu berpihak pada ayahnya.ayahnya juga seorang mata mata yang sangat rapih.raven sama persis dengan sifat dan kepribadian Faro,ehemm he taken:).

      next yang ketiga ada Vincent avando brilliant,kerap di panggil vando tapi jika teman nya yang manggil beda lagi yaitu avatar.dia siswa berprestasi di SMA ini,dia selalu memenangkan berbagai olimpiade disekolah.dia pintar di semua bidang pelajaran kecuali SBK karena dia tidak bisa menggambar.dalam satu semester ini dia sudah mengumpulkan kurang lebih 6 piala dengan bidang yang berbeda.jadi tidak kaget jika jika semua guru suka dengannya.

      next keempat ada Rendy Lei,dia blasteran cina-indonesia gaes.dia paling putih jika di bandingkan dengan teman-teman nya.dia orang paling bacot sedunia,bahkan kalau sedang bergosip pasti bisa mengalahkan emak² kompleks sebelah.eits jangan kecewa,dia adalah seorang atlet yang mempunyai badan yang peluknable sekali.roti sobeknya estetok banget bund,kerjanya nge-gym Mulu soalnya.bahkan dia punya tempat nge-gym sendiri namanya gym-lei.kalian bisa mampir kok kesini di Jakarta belok kanan ke Sumatra truss ada gang simpang tujuh nyampek Korea dan agak menggom dikit ke Thailand nah itu rumahnya hehe.

        Next yang terakhir ini adalah orang Jawa yang nyasar ke kota jadi tak jarang jika dia sering mencampur dua bahasa yaitu Jawa dan Indonesia.perkenalkan dia adalah Sultan Jawa ya walaupun otaknya agak gesrek.dia adalah Neo putra bungsu anak terakhir dari tiga bersaudara dan minim akhlak ketimbang kakak kakak nya.nih anak punya kulit coklat-cojlat manis manjalitong.
                                              🌼

       "Hai cantik"sapa Faro sambil menoel hidung Ara dengan telunjuknya"ih"balas Ara tersentak"eh?"ledek Faro dengan alis yang terangkat sebelah"dasar anak dakjal,sopan dikit napa.kasih salam kek apa kek bukannya ngagetin,setan!"timpal Ara dengan melempar sepatu kearah faro"ih kok kasal,Al gasuka kalo ala ngomong kasal"adu Faro dengan puppy eyes nya yang di buat buat"sumpah jamet"gerutu Ara sambil memutar bola matanya malas.

       Faro menghembuskan nafasnya pelan"kenapa hmm?"tanya Faro lembut sambil mengusap kepala Ara pelan, sedangkan Ara hanya menggelengkan kepala"oh gamau cerita nih?yaudah nanti aja cerita nya.sini peluk"ucapnya.
 
        Faro melebarkan tangannya dan Ara pun langsung memeluk Faro manja"Al,masa ya tadi ada ulangan dadakan.mana kimia lagi,untung tadi bagi-bagi tugas jadi cepet selesai deh"adu Ara sambil mengerutkan bibirnya"oh si Lidya danira pelakor emak-emak kompleks itu?"tebak faro dengan nada meledek.

         Ara mengangguk pelan"mau di ganti gurunya?"tawar Faro,sedangkan Ara langsung membelalakkan matanya kaget"eh Al jangan ih apaan sih kamu, gaboleh ya."tolak ara dengan nada lembutnya.
"Yah padahal udah mau aku telponin papa"
"Jangan ya?"
"Emm..."
"Al?.."ucap Ara merayu dengan senyum yang mampu membuat iman Faro lemah.
Faro menghela nafas kecewa"iy iya engga"ucap FAO seolah merajuk.

         Yap Faro adalah seorang cowo tegas dan tidak kenal takut pada siapapun.bahkan dia disebut dengan the real of devil's.upss tapi terkecuali ara.faro selalu lembut dengan cewe ini bahkan Faro akan melakukan apapun agar Ara tidak sedih.sampai pernah ada ceria saat Faro emosi banget karena ada masalah dengan temannya yang agak menguras emosi lumayan banyak.
        
     Saat itu memang Faro seperti orang kesetanan sampai ucapan raven pun tak di gubris olehnya.padahal Faro selalu terkendali jika raven sudah turun tangan.tapi saat itu tidak,akhirnya ravenpun menyuruh Ara untuk datang ke lokasi dan dengan satu panggilan dari Ara,Faro langsung terduduk lemah.faro pun mulai terisak dan minta di peluk.manja bukan?seteleh itu Faro sudah seperti biasanya dan sudah memaafkan dan meminta maaf.
Hufftt capee:)

Oke gaes jangan bosan-bosan Yaaa baca cerita aku.jangan lupa vote comment and like ya gaes Karen situ yang membuat aku tambah semangat nulisnya
Jangan lupa follow Ig aku:_pttriizyx dan kang_bucinx
Mampir di part aku selanjutnya ygy:)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 29, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang