"Uchiha Shisui senang bertemu denganmu"
Ryu melihat orang yang datang bersama Itachi, itu adalah Shisui. Dia adalah jenius klan yang mendapatkan reputasinya karena penggunaan teknik teleportasi.
"senang bertemu denganmu juga aku uchiha ryu" jawabku
"Jadi kamu adalah anak laki-laki yang Itachi bicarakan. Dia bilang kamu jenius lain jadi aku datang untuk melihat."
'oh dia benar-benar mengatakan itu tentang aku' Ryu sedikit terkejut mendengarnya. satu yang paling tahu bahwa bahkan dengan fakta bahwa Ryu memiliki lebih banyak chakra daripada dia, Itachi masih bisa mengikutinya. Dia adalah monster yang nyata.
"Tidak, aku benar-benar tidak terlalu jenius dibandingkan denganmu" kata Ryu karena dia tidak membiarkan fakta bahwa dia memiliki kekuatan membuatnya tidak terlihat.
"Hoo!! jadi kamu siapa aku"
"Tentu saja aku tahu, siapa di klan yang tidak tahu Uchiha Shisui."
dia tersenyum dan berkata
"Aku dan Itachi mau latihan bersama. Jadi kupikir kamu mungkin mau bergabung dengan kami" tanya Shisui
"Tentu aku akan menyukainya" Ryu setuju karena dia selalu ingin melihat seberapa kuat dia dibandingkan dengan orang seperti dia
jadi mereka pergi ke salah satu tempat latihan yang ditinggalkan
"jadi kau ingin berdebat denganku.?" Shisui bertanya
"ya aku selalu ingin melihat seberapa kuat kamu dibandingkan dengan yang lain" jawab Ryu
Itachi hanya menatapnya tanpa mengatakan apapun.
"oke mari kita lihat seberapa kuat kamu"
mengatakan itu, kami pindah ke tengah tempat latihan
Ryu mengambil kuda-kudanya sambil mengeluarkan pedang pendek. Meskipun dia berencana untuk menggunakan ZANPAKTO-nya di masa depan, dia tidak akan bisa menggunakan pedang dengan ukuran yang sama dengan ukurannya saat ini, jadi pedang pendek adalah alternatif terbaik sebelum dia dewasa.
Dia berlari ke arahnya dan kami terlibat dalam pertempuran Taijutsu. dia sedikit kaget dengan skillku tapi dia bisa membloknya dengan mudah.
Dia masih kurang berpengalaman dalam pertempuran nyata
Mereka melanjutkan selama sekitar dua menit melihat Ryu tidak bisa mendaratkan pukulan padanya. Aku melompat mundur dan melemparkan senjata rahasia padanya.
dia mengeluarkan kunainya yang menghalangi mereka.
saat ia memblokir mereka Ryu dengan cepat membuat tanda tangan dan mengambil napas dalam-dalam.
{gaya api: Jutsu bola api yang hebat}
Dia menembakkan bola api yang lebarnya lima meter. bola api menuju ke arahnya tetapi dia menggunakan teknik pergantia untuk menghindarinya.
Dia dengan cepat memindai area yang dia rasakan Shisui di sisinya menebasnya menggunakan kunai Ryu yang dengan cepat digunakan dan memblokirnya. Aku bisa merasakan tanganku mati rasa karena benturan.
"Kamu benar-benar memblokirnya, kamu memiliki reaksi yang sangat baik" Katanya sambil terus menyerangku.
Dia dipaksa untuk bertahan, dia hampir tidak bisa bereaksi. Dia melompat menjauh darinya untuk mengatur napas. Ryu menatap Shisui hanya untuk melihat dia berdiri di sana menatapnya dengan senyum bebas bahkan tanpa berkeringat.
Dia mengerti bahwa Shisui tidak menggunakan kekuatan penuhnya untuk bertarung. melihat jarak di antara mereka. Ryu memutuskan untuk menggunakan teknik pernapasan.
Mengambil sejumlah besar udara ke dalam paru-parunya, dia bisa merasakan paru-parunya mengembang hingga batas yang dipompa oksigen ke dalam darahnya. Dia bisa merasakan otot-ototnya menjadi lebih kuat, penglihatannya menjadi jelas.
'Aku hanya bisa menggunakannya sebentar' memikirkannya dia bergerak menuju Shisui
Meskipun dia belum bisa menggunakan seni pedang, dia bisa menggunakan teknik pernapasan untuk memperkuat tubuhnya untuk waktu yang singkat.
Shisui dikejutkan oleh peningkatan kecepatan Ryu yang tiba-tiba tetapi dia masih bisa memblokir serangan itu. Meskipun ekspresinya berubah ketika dia merasakan kekuatan serangan itu.
Melihatnya diblok, Ryu dengan cepat berputar dan melepaskan tendangan tapi masih bisa diblok. Ryu bergegas ke Shisui menghujani dia dengan rentetan pukulan Shisui terus memblokir mereka dan dia menganggapnya sedikit lebih serius sekarang.
Dia tiba-tiba menghilang dari pandangan Ryu tapi Ryu bisa merasakan dia bergerak ke arah punggungnya. berbalik untuk menyerang tapi Ryu merasa seluruh tempat terdistorsi. Sebelum bisa mengerti apa yang dia rasakan kunai di dekat lehernya.
"Sepertinya kamu kalah" Dia berbalik untuk melihat Shisui di sebelahku
Dia menghela nafas 'Saya berharap saya tidak bisa menang tetapi saya bahkan tidak bisa mendaratkan pukulan padanya'
"Tidak perlu merasa down kamu bisa dengan mudah bertarung setara dengan genin." Katanya mencoba menghiburnya
'Yah, kurasa aku benar-benar harus menempuh jalan yang panjang' pikir Ryu.
"Kau baik-baik saja" kata Itachi sambil turun dari pohon.
"ya hanya perlu istirahat sebentar" katanya sambil berjalan ke tempat teduh.
"jadi bagaimana dia?" Itachi bertanya
"dia kuat memiliki fondasi yang sangat bagus juga tubuh yang kuat untuk anak seusianya" jawab shisui "jika dia memberikan waktu yang cukup dia pasti akan melampauiku"
Itachi sedikit terkejut, jarang bagi Shisui untuk memuji orang lain dan sangat memuji itu.
Dia melihat ke sepupunya yang sedang beristirahat dibawah pohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesempatan Kedua
FantasyPergi ke Dunia Naruto diberi yang terbaik dari dua Klan dengan pengetahuan tentang masa depan dia berencana untuk bertahan hidup di dunia yang berbahaya ini mengikutinya saat dia berusaha untuk mencapai puncak