#5📖

131 19 0
                                    

Sudah enam bulan sejak Ryu mulai berlatih dengan Shisui. Dia benar-benar guru terbaik yang bisa dimiliki Ryu. Dia mengajari mereka semua yang perlu mereka ketahui tanpa menahan diri.

Ryu telah membuat kemajuan dalam pelatihannya karena dia sekarang dapat menggunakan gaya pernapasannya hingga 30 menit. Sedangkan latihan fisiknya ditingkatkan menjadi 200 push up, 200 sit up, 20 squat, dan lari 20 km. Dia juga menguasai tiga latihan kontrol chakra.

Itachi dan Ryu sekarang enam tahun. Mereka akan mendaftar di akademi besok. Sejujurnya, Ryu sangat senang dengan akademi karena ini adalah langkah pertama baginya untuk menjadi Shinobi terhebat

****Keesokan harinya****

Ryu dan Itachi pergi ke akademi bersama bibinya. Mereka juga melihat anak-anak dan orang tua yang lain juga berjalan ke akademi.

'Sekarang aku memikirkannya, aku tidak punya teman selain Shisui dan Itachi' Ryu hampir tidak berinteraksi dengan orang lain karena dia selalu berlatih.

'Sungguh kehidupan yang menyedihkan yang saya miliki tetapi saya tidak menyesalinya' pikir Ryu ketika dia tahu apa yang akan terjadi di masa depan ini adalah waktu terbaik untuk mendapatkan banyak pelatihan karena tidak akan ada waktu untuk bersantai setelah perang.

Orang-orang berdiri di depan akademi menunggu Hokage memberikan pidatonya.

Tidak lama kemudian Hokage ketiga naik ke panggung dan berbicara tentang sejarah desa dan kehendak api

Setelah itu melambaikan tangan kepada bibinya, mereka berjalan menuju kelas. Mereka berada di kelas A di mana anak-anak klan berada. membuka pintu mereka menarik banyak perhatian terutama para gadis.

Ryu mengenakan celana anbu hitam dan kemeja hitam bergaris merah melengkapi rambut hitam kemerahannya.

Mereka mengabaikan tatapan yang diberikan anak-anak lelaki itu kepada mereka dan berjalan ke tempat duduk di dekat sisi jendela.

Ryu memejamkan mata untuk berlatih teknik pernapasan sambil menunggu guru

"Itachi jadi di sinilah kamu berada!?" Ryu membuka matanya untuk melihat seorang gadis datang ke arah kami. Dia mengenalinya sebagai Uchiha Izumi

"Itachi pacarmu ada di sini" Ryu menyodok Itachi.

Dia menatapnya menunggu reaksi tetapi dia tidak mendapatkan apa-apa. 'sangat sulit untuk menggodanya'

"Ryu!!, sudah kubilang aku bukan pacarnya" kata Izumi.

"Ya Ya, aku percaya padamu" kata Ryu dengan perumpamaan kecil.

Izumi adalah salah satu dari sedikit orang yang biasanya diajak bicara oleh Ryu. Dia selalu mengikuti Itachi sejak dia menyelamatkannya selama serangan Kyuubi.

Dia duduk di sebelah kami dan mulai berbicara dengan Itachi. Ryu bisa merasakan banyak gadis memelototinya dengan emosi negatif.

'Yah bukan masalahku' Pikir Ryu sambil memejamkan mata melanjutkan latihannya.

Tak lama kemudian guru masuk dan memulai pelajaran. Mereka mengajari kami mata pelajaran seperti matematika, sejarah, dan lainnya

Kesempatan KeduaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang