"Kamu disini lagi?" Tanya seorang bocah laki-laki berumur sekitar 12 tahun yang kini berada di depan seorang gadis kecil yang bersembunyi di belakang ruang olah raga
"Minumlah, lain kali panggil aku jika kamu ingin bersembunyi lagi aku akan menemanimu" lanjutnya sembari menyodorkan sebotol air putih lalu duduk di sebelah gadis itu
"Aku tidak tau namamu" respon pelan gadis itu memegang erat botol itu dengan kedua tangannya
"William, namaku William Scott. Haruskah kita berkenalan lagi dari awal?" ujar Wiliam dengan senyum, itu adalah pertama kali mereka berbicara satu sama lain untuuk pertama kalinya
"Tidak perlu, kamu akan di kucilkan oleh teman-temanmu jika berteman denganku" gumamnya pelan
"Mereka bukan temanku, di sini tidak ada yang bisa di sebut dengan kata teman melainkan rival" timpal William sembari mengangkat bahunya
"Yohanna, karena kamu mengetahui tempat rahasiaku. Mulai sekarang kita berteman. Panggil aku jika kamu butuh bantuanku" lanjut Wiliam kemudian
"Kamu tau namaku?" respon lugu gadis yang bernama Yohanna itu kaget
"Tentu saja, kamu sangat terkenal di wilayah ini"
Mendengar kata-kata William membuat Yohanna menunduk sedih, dia memang di kenal banyak orang karena perbedaannya.
Yohanna Wilson adalah gadis berdarah campuran Eropa dan Asia. Ayahnya seorang Bangsawan Eropa dan Ibunya seorang Seniman berdarah Asia.
Karena berdarah campuran dan lebih berwajah oriental seperti Ibunya maka dari itu keberadaannya menjadi sedikit canggung di lingkungan Bangsawan yang memang sangat mementingkan keturunan murni di kalangan mereka, apalagi Keluarga Wilson merupakan Bangsawan yang dekat dengan keluarga Kerajaan. Sementara James Wilson Ayahnya adalah anak satu-satunya penerus nama Keluarga Wilson.
~~Flashback
James Wilson bertemu dengan Han Jin Na saat menghadiri konser musical di sebuah acara penggalangan Dana Amal untuk masyarakat korban perang. James wilson tidak mengatakan bahwa dirinya adalah seorang Bangsawan saat berkenalan dengan Han Jin Na.
Setelah perkenalan itu tak lama mereka berdua saling jatuh cinta dan James Wilson memutuskan untuk melamar Han Ji Na walaupun saat itu James Wilson mengetahui bahwa Han Jin Na adalah seorang janda dengan satu anak Laki-laki Berusia 7 tahun tapi James Wilson tidak mengurungkan niatnya itu.
Akhirnya mereka pun menikah tanpa memberitahu keluarga Wilson. Tapi apa yang James Wilson tutupi akhirnya terbongkar, Keluarganya murka karena keputusan James itu. Karena status social yang berbeda keluarganya menentang hubungan mereka dan memisahkan mereka berdua kemudian membawa paksa James untuk pulang ke Eropa.
Setelah mengetahui semua kebohongan Suaminya, Han Jin Na yang saat itu tengah mengandung anak mereka memutuskan kembali ke Negara K tempat kelahirannya.
Beberapa bulan kemudian dia melahirkan bayi kembar laki-laki dan perempuan yang dia beri nama Han Jisung dan Han Yoona.
Tapi kebahagiaannya tidak berlangsung lama saat James tiba-tba datang dan meminta anak mereka.
"Maafkan aku... Maafkan aku..."
Kata itu berulang kali di ucapkan oleh James saat mendapati Han Jin Na terbaring lemas seusai melahirkan kedua buah anaknya.
"Aku tidak akan membiarkan mereka mengganggu hidupmu lagi, jadi tolong biarkan aku membawa putri kita" ujarnya pelan sembari meneteskan air mata
Han Jin Na bahkan tidak bisa berkata apa-apa saat mendengar semua perkataan dari laki-laki yang masih berstatus suaminya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR PERFECT
Short Story"Lakukan semua yang kamu inginkan, aku yang akan membereskan semua kekacauan yang kamu buat" respon suaminya pelan setelah melihat tempat itu kacau balau akibat perbuatan istri kesayangannya Mendengar ucapan suaminya itu, dia bergidik ngeri. Bahkan...