" yong, bisa ya lu jadiin dia manager lu mending miyeon sih dia masih waras dari pada ini gak waras "
" apa kamu bilang, saya tidak waras? "
Wanita itu langsung menarik tangan jennie dari pelukan taeyong dan menampar nya jennie melirik nya dan menampar nya dengan tangan pisau nya
Wajah wanita itu berdarah, wanita itu adalah wanita yang tadi dihina oleh jennie dan miyeon
Miyeon tak sengaja ingin ke ruangan taeyong untuk taeyong menandatangani berkas berkas yang ia kerjakan dan dia mendengar suara keras di kamar pribadi taeyong dan dia membuka nya
Lalu menghampiri nya
" lu kenapa jen? "
" gak jelas loh yeon, cewe murahan ini masa dia nampar gw karna gw bersama taeyong gw kan istri nya masa iya dia nampar gw gak tau diri banget "
" WOWW LU GAK ADA KAPOK NYA, LU TUH CUMA MANUSIA DOANG TAPI GEH GINI AMAT "
Jennie melirik miyeon dan miyeon melirik jennie lalu jennie tersenyum dan miyeon juga tersenyum
( jennie ama miyeon memang musuh tapi saat ini mungkin mereka berteman karna mereka kesal dengan wanita ini )
" kalian gausah gila manusia itu "
" diam lah mas, kita bereskan wanita ini tidak memakai barang namun memakai tangan kita sendiri "
( tak lupa mereka pernah membunuh banyak orang bersama dengan tangan mereka )
" tapi sebenarnya yeon, seperti kita harus membuat nya tau siapa diri kita, dia pasti tidak mungkin tidak kenal dengan kita "
( jennie dan miyeon mempunyai nama samaran mereka di gangster, jennie sebagai jane dan miyeon sebagai ruby, jika di gabung menjadi ruby jane itu akan menakutkan )
" benar perkataan mu jen, kita memang musuh tapi sepertinya kita akan berteman saat seperti ini "
" apa yang kalian mau lakukan pada ku, aku sudah berdarah seperti ini kalian masih tidak puas? "
" kau tau jika kita bersatu kau hanya menunggu waktu mu saja kau akan ada di tanah, jika ku mau maka saya akan menghabisi diri mu dengan tangan saya sendiri tapi seperti nya saya akan menggunakan barang karna saya jijik dengan tubuh kotor mu itu "
" benar sekali, kau mau kita habisi sekarang dengan tangan kita? "
" t-tidak "
" sudah lah kalian jangan mempersalahkan dia "
" diem sih yong, gw kesel ama lu lu gak kesel apa ama nih cewe, untung aja lu bentar lagi jadi abang ipar gw kalo gak udah gw bunuh lu "
" maksud lu? "
" nikah ama jaehyun lu? "
" ya dijodohin gw ama orang tua ama dia, sama aja ama kalian "
" sebenarnya masih cinta ama suami lu itu tapi yaudah lah gw harus muf-on sadar diri, cowo nya udah punya istri "
" aishh udah yeon, bahas itu nanti aja kita urus dulu anak ini "
" sipp "
Miyeon membawa nya ke kamar mandi dan meletakkan nya di bak mandi lalu jennie menyalahkan kran air dan air itu mendarat ke tubuh wanita itu secara perlahan air itu menutupi tubuhnya
" sepertinya kita akan berteman lagi, gw tau kok lu permainan gw pas itu kan saat irene seulgi "
" gw dendam ama lu yeon, kenapa lu bunuh minnie? "
" gw terpaksa jen, karna minnie buat gw emosi dia paksa gw untuk mendapatkan hati cowo "
" tapi lu bisa gausah bunuh minnie "
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD DEVIL [END]
Fanfictionseorang suami istri yang bersifat layaknya iblis. @rachelal44lll - 20 maret 2022 [ selesai - 8 april 2022 ]