Taeyong, jennie, hyunsuk, beomgyu, chenle, ningning, masuk ke mobil
Yoshi berjalan ke wartawan tersebut
" kau akan tau akibatnya nanti jika kau berani menyentuh atau berurusan dengan mommy kesayangan ku "
Yoshi menginjak kedua kaki nya dan menendang tubuh nya hingga ke jalan raya
Lalu yoshi masuk ke mobil nya
" gimana lu udah ngurus nya yos? "
" udah hyung, tapi sayangnya yoshi belum puas dengan permainan nya "
" dad, kenapa daddy dingin? "
Taeyong tidak menjawab ucapan hyunsuk dan tanpa melirik nya
" jangan mempercayai ucapan wanita gila itu dad, dia hanya mengarang saja kenapa daddy mempercayai nya "
" kalian tidak tau cerita nya kalian diam saja!!! "
" yong, lu bisa gak sih ngomong ama anak lu sendiri jangan kayak gitu "
" emang gak boleh, dia anak gw emang nya gw boleh bentak mereka "
" lu marah ama gw tapi jangan bentak ama mereka "
" bodo amat "
" pak jalan "
" ya tuan "
" daddy udah beli rumah baru, kita tinggal disana "
" emm "
Lalu supir menyetir mobilnya dan pergi
/skip dirumah baru mereka
Mereka keluar dari mobil dan supir itu mengambil koper mereka dan membawa nya ke dalam kamar mereka dan dibantu oleh pembantu dirumah mereka yang baru
Lalu handpone jennie berbunyi dan dia pun pergi dari mereka dan mengangkat call nya
*call kai
" sayang kamu udah pulang dari Jepang, aku juga sama kok udah dijepang "
" apa sih kai, ngapain lu bilang gw sayang gw bukan siapa siapa lu aneh "
" kamu lupa pas kita di korsel dan di jepang kita tak sengaja main jadi kenapa aku tidak boleh memanggil mu sayang "
" kapan, kapan kita main kita gak pernah main yah lu gausah ngomong ngarang deh "
" apakah perlu aku membagikan foto foto kita saat bermain? "
" kai, gausah aneh aneh lu yah itu gak sengaja aneh gw mabuk sampe lu bagiin awas aja "
" gak kok, tapi aku akan bilang ke media bahwa hyunsuk dan ningning adalah anak ku bukan anak taeyong "
" kan bisa hyunsuk dan ningning adalah anak ku, karna setelah sebulan kita bermain kau hamil hyunsuk dan pas malam kita bermain pagi nya kau hamil ningning "
" gak, hyunsuk dan ningning anak taeyong bukan anak lu "
" 50% kemungkinan mereka anak ku kita aja pernah bermain "
" hanya bermain dua kali itu tidak memungkinkan kita mempunyai anak kai "
" apakah kurang apakah kamu mau lagi "
" enggak "
" kai, jangan pernah lu bilang ke media dengan ucapan ngada-ngada lu itu "
" kenapa takut? "
" takut, siapa yang takut gw bisa di marahin ama orang tua gw aneh "
" itu bukan aku, itu urusan kamu karna kamu aja gak mau anggap aku daddy mereka "
" tapi lu emang bukan daddy mereka kai, bodo lah lu bilang gw gak peduli "
*jennie mematikan call nya
Lalu handpone jennie berbunyi lagi dan dia mengangkat nya
*call rowoon
" apa? "
" sayang, aku udah di korsel ini kamu dimana kamu kok pergi dari aku? "
" lu bisa gak sih gausah nelfon nelfon gw dan panggil gw dengan sebutan sayang, gw bukan siapa siapa lu "
" lah kan kamu kekasih aku, masa aku gak boleh panggil kamu sayang "
" gw udah punya suami, gw bukan kekasih lu woon, udah lah lu gausah nelfon nelfon gw "
*jennie mematikan call nya
Lalu handpone nya berbunyi lagi
" apaan lagi sih, sih jaehyun ngapain sih arghh males gw "
Jennie menolak call dari jaehyun
Lalu beomgyu menghampiri nya
" kenapa mom, gak diangkat? "
" gak sayang, nomor yang gak dikenal"
Beomgyu melihat handpone jennie dan disitu jaehyun menelfon nya
" ini om jaehyun kenapa gak diangkat mom? "
" yaudah sini gyu aja yang angkat "
Beomgyu mengambil handpone jennie dan mengangkat call nya
*call jaehyun
" sayang, kamu udah sampai di korsel kapan kesini? "
Beomgyu langsung melirik mommy nya
" ini beomgyu om "
" oh gyu, mommy kamu dimana? "
" mommy gak mau angkat telfon om, jadi gyu aja yang angkat "
" oh, bisa kasih handpone nya ke mommy kamu? "
" om mau nanya mommy kesana kan, nanti kita kesana ke rumah eomma ama appa "
" oh yaudah, kalau gitu om matiin telfonnya "
" hm "
*jaehyun mematikan call nya
" mommy ada hubungan apa ama om jaehyun, kenapa om jaehyun manggil mommy sayang mommy selingkuh ama adik daddy? "
" enggak sayang, gak tau adik daddy kamu itu manggil mommy sayang, makannya mommy gak mau angkat telfonnya "
" oh yaudah ayo masuk mom, mommy capek pasti "
" ya sayang "
Lalu beomgyu memberikan handpone jennie ke jennie lalu mereka masuk ke rumah nya
" yaudah kalo gitu gyu, mau mandi mom "
" ya sayang, nanti kalo mau makan langsung ke meja makan aja "
" ya mom "
Lalu beomgyu masuk ke kamarnya dan jennie masuk ke kamar nya
Jennie tak melihat taeyong dikamar nya tapi mungkin jennie mengiranya di kamar mandi
" dia dikamar mandi mungkin, lagi mandi "
Lalu taeyong keluar dari kamar mandi dengan baju handuk putihnya dan dia melirik jennie yang didepannya
" kalo mau mandi masuk aja "
" lu bisa gak sih gausah marah gitu, masalah itu udah lama lu masih gak percaya gw gak pernah main ama dia"
" gw emang gak percaya lu pas berita itu main ama dia, tapi pas disini lu pernah kan di hotel tidur ama dia enggak pake baju jadi gak mungkin kalo lu gak main ama dia dan kemungkinan hyunsuk anak kalian "
" gw gak main ama dia pas disini dihotel itu, gw mabuk malam itu dan gw lupa malam itu dan pagi pagi gw udah disana "
" lu aja gak tau kan jadi kemungkinan lu main ama dia "
" tapi gw gak pernah main ama dia, bisa aja dia pagi pagi buka baju gw biar kita keliatan main "
" lu gausah ngomong ngada ngada gak mungkin dia kayak gitu "
" gak mungkin kata lu, seterah lah gw capek ngomong ama lu "
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD DEVIL [END]
Fanfictionseorang suami istri yang bersifat layaknya iblis. @rachelal44lll - 20 maret 2022 [ selesai - 8 april 2022 ]