Cast : Sakura.H || Indra.O ||
Genre : Romance
◆◇◆◇◆◇◆◇ ◆◇◆◇◆◇◆◇
Duduk bersebelahan sambil bersandar ke pohon.
Dua menit mereka seperti ini.
Indra melirik Sakura, masih diam. Kediaman gadis ini malah membuat Indra gelisah, tidak biasanya, padahal pernah seperti ini, tapi hanya hari ini Indra merasa tidak nyaman.
Tidak, nyaman ini bukan karna dia tidak menyukai Sakura lagi.
Ini berbeda ....
" Indra-kun percaya padaku, kan?"
Menatap Sakura yang masih tidak melihat kearahnya. Kening Indra mengernyit tidak suka.
" Kenapa kamu mengatakan itu.."
" Hubungan kita sekarang ini teman.."
" Hubungan kita adalah sepasang kekasih! " Seru Indra menyela. Menatap tajam Sakura. "Apakah selama ini. Kamu tidak menganggap hubungan ... " Indra tidak melanjutkan, sinar mata dia yang meneruskan kata terjeda itu.
" Ti-tidak! Bukan seperti itu.. "
" Lalu apa?! Kamu tidak menyukai.."
" Aku menyukai Indra-kun! "
Wajah Sakura memerah, mata hijaunya tergenang airmata yang sudah berjatuhan bersama-sama.
Indra tercengat.
" Aku suka Indra-kun! Suka!..Hiks... Kau tidak boleh mengatakan itu." Suara Sakura mulai melirih. Terisak, menghapus airmata.
Mengangkat lengan. Indra membawa Sakura kedalam pelukannya. Mengelus lembut bahu mungilnya, mengatakan. " Maaf. Aku tidak akan mengatakan itu lagi." dengan suara memelan, mata Indra tak lepas dari kepala merah muda tengah bersandar di dadanya.
" Aku bertanya lagi. Indra-kun percaya padakukan, lalu hubungan kita—" Indra mendorong lembut bahu Sakura. " Aku percaya padamu dan hubungan kita adalah pasangan saling menyukai, kamu paham." Menatap Sakura tajam. Di mata Indra tersirat menegaskan kalau ucapan dia benar adanya.
' ini keputusanku..' batin sakura.
Jauh di belakang Indra, Ashura berjalan ke arah sini. Baik Ashura dan Sakura saling menatap wajah masing-masing dengan jarak seperti itu. Sakura tersenyum yang membuat Ashura tertegun, mata putra kedua Hagoromo ini bergetar menyiratkan, takut? atau .. cemas?
Indra mellirik keduanya. Wajah tak suka yang Indra pasang.
" Indra-kun "
Kembali menatap gadis di depannya, tapi yang dia dapatkan sebuah ciuman di kenignya. Mata Indra bergetar, ada terkejut, senang, tersipu malu....
" Maaf .. "
Semua hancur. Mata Indra membola, sinar matanya menjadi kecewa, tak memercayai kalau di depannya, perlahan tubuh Sakura trasparan. Indra tidak merasakan tangan Sakura memegang wajahnya lagi, hanya ada ... Hampa, hanya ada angin musim semi trasparan perlahan memudar.
Cuping Indra tidak menangkap seruan Ashura belari di belakangnya. Ia hanya terfokus pada wajah Sakura. bibir Sakura begerak, didalam mata Indra sosok Sakura menghilang terbawa angin musim semi.
Ashura yang belari langsung jatuh berlutut di sisi kiri Indra.
Menarik bahu kiri kakaknya supaya melihat kearahnya. " Kenapa Niisan tidak menghentikan Sakura-chan.." Ashura tidak meneruskan lagi. Wajah Indra tetap melihat dimana terakhir kalinya Sakura. Melihat eksperesi mata kakaknya, Ashura tidak berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑴𝒐𝒐𝒏 𝑩𝒐𝒖𝒏𝒅 𝑫𝒆𝒔𝒕𝒊𝒏𝒚 : 𝑹𝒆𝒅 𝑯𝒆𝒂𝒓𝒕 [ 𝑻𝑨𝑴𝑨𝑻 ]
FanfictionSakura terdampar ke masalalu dimana leluhur Uchiha dan Seju hidup. Bertemu Indra Ootsutsuki dan Ashura Ootsutsuki. Apakah Sakura akan mengubah masalalu atau tetap membiarkannya? Lalu bagaimana dengan perasaannya.