~Love is a curse~
M.A; cinta itu kutukan. tak selamanya cinta itu indah itu hanya kutukan, cinta yang sia sia.
***
" KAU ANAK PEMBAWA SIAL!! HARUSNYA KAU YANG MATI DAN BUKANNYA OSAMU!! KAU ITU HANYA ANAK PEMBAWA SIAL YANG TIDAK BERGUNA "Ucap sang bunda miya yang sedang memukuli anak pertamanya. miya atsumu yang selalu dijuluki anak pembawa sial oleh semua teman temannya maupun ibunya, semua orang yang dekat dengan atsumu konon katanya akan terkena sial, contohnya adalah adiknya miya osamu yang kecelakaan saat dia sedang naik motor dengan atsumu, namun sayangnya osamu tak bisa di selamatkan. Dan hebatnya atsumu masih bisa selamat dari kecelakaan itu, bunda miya sangat sedih+kesal, harusnya atsumu yang tiada dan bukannya osamu! itu pikir bunda miya.
" ... " atsumu hanya diam saat di pukuli oleh ibunya, dia ingin memegang ibunya namun jika dia memegang ibunya,ibunya akan ikut terkena sial seperti osamu. atsumu sangat tak mau itu terjadi
Ibunya geram melihat atsumu yang diam saat dipukuli, ibunya mengambil pisau dan ingin menusuk tubuh atsumu " LEBIH BAIK KAU JUGA IKUT MATI DASAR ANAK SIALAN!! "
atsumu kaget dan memegang tangan ibunya, berusaha untuk tidak menusuk tubuhnya itu, namun seketika ibunya tiba tiba saja terkena serangan jantung. atsumu kaget melihat ibunya yang jatuh ke lantai, dia sangat tidak sadar bahwa dia sudah membunuh dua orang yang dia cintai.
" BUNDAA???? BUNDA BANGUN HIKS BUNDA BANGUN "Seru atsumu sambil menggoyang goyangkan tubuh bundanya
Namun itu tak terjadi keajaiban sama sekali. bundanya sudah tak tertolong lagi, hati atsumu pecah dia baru sadar bahwa selama ini jika dia menyentuh seseorang maka seseorang itu akan terkena sial. atsumu nangis sedalam dalamnya, di lubuk hatinya yang terdalam dia teriak sekencang kencangnya, keluarganya sudah tak ada lagi, apa yang harus dia banggakan? Uang banyak? Itu tak ada guna jika tidak ada kebahagiaan.
~Love Is A Curse~
Atsumu menangis dalam diam melihat makan bundanya dan adiknya yang masih baru, ia ingin berteriak di tempat itu sekarang juga namun nihil...dia sama sekali tak bersuara, hatinya sakit sungguh sakit. Tak akan ada yang mau mendekatinya lagi setelah ini, itu pikir atsumu.
" bunda,samu maaf..tsumu ga bakal sentuh orang lain tsumu janji. bunda maaf ya sudah membuat anak kesayangan bunda begini, tsumu yang bodoh ini hanya anak pembawa sial yang merusak kebahagiaan bunda sama samu, kalian ber2 pasti udah bersama di alam lain ya ahahah."Gumam atsumu disertai oleh setetes air yang jatuh dari matanya, semua teman menjauhinya termasuk shinsuke,suna, dan shoyo.
atsumu pun berdoa di makam bunda dan adiknya, selesai berdoa atsumu kembali pulang dengan membawa sepeda yang dikasi oleh almarhum ayahnya
Di perjalanan tsumu sempat bertemu dengan seseorang, rambut itu berwarna hitam dan ikal dengan membawa buket bunga yang lumayan besar duduk di taman..sendirian mungkin atsumu pikir dia baru saja ditolak oleh orang yang ia sukai.
Saat tsumu hendak pergi,tiba tiba saja orang itu melirik ke arah atsumu, atsumu merinding dan cepat cepat dia pergi membawa sepedanya.
" orang itu menakutkan..tapi sepertinya aku pernah melihat orang itu saat kuliah. "Gumam atsumu yang tak fokus dengan jalanan
Tiba tiba saja ada truk yang kencang di depan atsumu, mata atsumu membelalak. Ia jadi teringat dengan adiknya yang tak selamat karna kecelakaan truk. Atsumu tak bisa menge rem sepedanya, ia membeku di jalanan.
BRAAAAKK!
truk itu menabrak sepeda atsumu beserta atsumu, tubuh tsumu mati rasa sekarang, samar samar dia melihat truk itu pergi dengan cepat dan seorang pria yang sedang meneriaki namanya, atsumu pingsan dengan keadaan tangan yang terluka dan kening yang berlumuran darah.
" MIYA MIYA! HOII MIYA BANGUNLAH!! "
~Love Is A Curse~
Kutukan itu nyata, tak akan ada yang bisa menghilangkan kutukan itu..maupun kau dukun atau orang peramal, sampai kapanpun kutukan itu tak akan bisa hilang. 20% orang telah mendapatkan kutukan itu, termasuknya adalah miya atsumu.
" tsumu bangunn "Ucap seorang anak kecil yang berumur 5 tahun dengan poni kanannya. Miya osamu
" eungghhhh.....5 menit lagi.."balas anak kecil yang berumur 5 tahun dengan poni kirinya. Miya atsumu
Plak
" heyy ayo bangunn! Bunda bilang sarapan udah selesai jika tsumu ga bangun maka sarapannya akan abiss "Ucap osamu sambil menampar terus pipi kakaknya hingga memerah
" ittaiiiii!! hikss hwaaaaaaaa "rengek atsumu dan menangis.
" EHH TSUMU APA SAKIT?? MAAFIN SAMU HWAAAAA "tanya osamu yang ikutan nangis
" heii mengapa lama sekali- ATSUMU OSAMU KALIAN KENAPA??!! "seru bunda miya yang mengelus pipi atsumu dan osamu
" hiks hiks bundaa samu nampar pipi tsumu gara gara gamau bangunn padahal 5 menit lagi hiks "ucap atsumu yang nangis sambil mengeluarkan ingusnya
" t-tapi apa salahnya bangunin tsumu bundaa kan tsumunya gamau bangun hiks "balas osamu yang cegukan abis nangis
" cup cup gapapa kok anak kesayangan bunda.. yang salah itu kakakmu ya "
" t-tapi bundaa?? "
" atsumu, kamu ngalah aja ya..diakan adikmu "
" TAPI KENAPA CUMA SAMU YANG DIKASI KASIH SAYANG?? SEBENERNYA TSUMU INI APA BUNDA..TSUMU SELALU NGALAH KALO OSAMU MAU MAINAN TSUMU! OSAMU SELALU DIBERI KASIH SAYANG TRUS AKU AP- "
PLAAAK!
" .... "
" kau itu adalah kakak!! Seorang kakak harus bisa ngalah terhadap adiknya! Sekarang ikut bunda. "
" GAMAU!! "
" SAYA BILANG IKUT SAYA! "
" SAMUUU!!! "
~Love Is A Curse~
" HAH HAH HAHH...."
" miya kau kenapaa??!!! "Ucap pria berambut hitam ikal yang berada di samping atsumu sedari tadi
Atsumu menoleh ke arah pria itu, sepertinya dia mengenali pria itu- DIA YANG ADA DI TAMAN TADI!
" k-kauu??! m-m-mengapa kau disini?? "Tanya atsumu pucat
" tenanglah,aku sakusa kiyoomi aku yang menyelamatkanmu,dan sepertinya kau abis mimpi buruk bukan? "Balas sakusa yang memakai maskernya
" yaa...mimpi buruk yang tak bisa di percaya. "
" tenanglah, aku ada disini.. ohya apa kau tak mengenaliku miya? "
" aku tau kau teman kuliahku..bagaimana bisa aku melupakan teman terbaikku bego! "Ucap tsumu sambil tersenyum
" ahaha benar juga "
" aku merindukan senyuman itu. "
(TBC)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is a curse -Sakuatsu
Short Story" KAPAN...KAPAN KAU SADAR BAHWA AKU MENCINTAIMU ATSU. " " tapi jika kau bersamaku kau akan terkena sial bukan??!! " " tidak apa apa, aku bersumpah aku akan terus mencintaimu " Cinta itu adalah kutukan. sakusa akan selalu terkena sial bila dia dideka...