Di pagi yg cerah secerah harapan lu bisa beli album /plak
Seorang pria manis yg tengah berjalan kaki menuju SMA nya yg lumayan dekat dari rumah nya . Ya , sekitar 7 menitan ."Yya , Park Jeno !"
Seseorang berteriak memanggil Jeno , orang yg di panggil pun berhenti berjalan lalu menoleh kan kepala nya ke belakang ."Ada apa injunie ?"
Jeno bertanya kepada renjun sahabat masa kecil nya hingga sekarang tengah berdiri didepan nya dgn nafas yg tidak teratur ."Tunggu .... Bntar .... Hah ...."
Renjun berbicara dengan nada yg terputus putus karena sedang mengambil nafas ."Ini , minum"
Jeno menyodorkan botol yg berisi air putih .Renjun menerima botol air yg di sodorkan Jeno lalu buru buru meminum nya hingga tersedak .
"Pelan pelan minum nya njun , kesedek kan"
Renjun cmn terpaku menatap Jeno yg tengah menceramahi dirinya .'jan Ampe gw jdi seme gegara lu jen'
Batin Renjun yg sedang beradu dgn pikiran nya ."Renjun"
"......."
"Renjunshii !!"
"Eh , iya knp Jen"
"Kamu dengerin aku ngomong nda sih ?!"
Renjun cmn nyengir sambil natap Jeno yg udah darah tinggi dari tadi .
Maaf ye ga pernah update yg "My Youth"
Sebagai gantinya gw buatin cerita yg ini , gpp kan ?
Besok gw update chap 1 , 2
Soalnya bsk Senin saya ujian lagi .Kalo ga chap 1 gw publish sekarang ?
Kalo chap 1 pengen di publish sekarang komen ye .Segitu dulu prolog nya , Jan lupa vote ama komen nya ya Kaka Ade .
KAMU SEDANG MEMBACA
You are mine || Markno
Fanfictionbuat yg Homophobic jauh' sana ! salpak ? buta mata lo njing ? •perhatian ade/Kaka , cerita ini mengandung bahasa non baku dan nc . Kalo suka baca , kalo ngga gausah baca