koala Jadi - jadian

597 34 3
                                    

Biasanya Jeno tuh bangun nya siang kek cosplay jadi kebo , sekarang bangun nya pagi ? Etss ... Anda salah ,
Malah jadi tambah siang iya .

Cosplay jadi koala malah , katanya renjun :^ . Nih ye emak nya aja ampe Gedeg sendiri gegara bangun Jeno kagak bangun - bangun .

Kalo bapak nya mah di bawa santai .

"Udahlah , ntar juga bangun sendiri"
Itu kalo bapak nya yg ngomong , kalo emak nya beda lagi .

"Punya anak perjaka , eh perawan ? Pokoknya itu lah . Kerjaan nya tidur , main hape , makan . Bantuin emak nya di dapur aja gamau ! Apalagi nyuci piring nya sendiri !!!"
Kalo itu baru emak nya . Udah gitu nyindir nya sambil teriak dari dapur .

Suara Ampe bergeming satu rumah .
Suami nya pas itu lagi minum teh anget Ampe kesedek gegara teriak kan Baekhyun . Untung bapak Chanyeol sabar menghadapi sifat Ama suara cempreng istri ? Eh suami ? Pokoknya itu lah !

"Bisa - bisa roboh ni rumah"
Chanyeol bergumam pelan agar tidak terdengar oleh Baekhyun , kalo Ampe kedengeran Baekhyun . Gada jatah batin 5 bulan 😌

Ya , begitulah sekilas kehidupan Park family . Tiada hari tanpa ribut and teriak .

Mari kita lihat keadaan Jeno .

Terlihat pria manis nan mungil Itu masih terlelap di alam mimpi nya yg di hiasi oleh dengkuran kecil . Siapapun bakal gemes sama muka Jeno saat ia tertidur .

*Gapunya pict Jeno pas tidur .

Pas Jeno lagi enak - enak nya tidur , tiba - tiba ada yg nlpn Jeno .

"Like a echo , in the forest harugato na eogete almu ildo eopan deusi . Yeah ... Life goes on ...."
*Maaf klo lirik nya salah , btw itu nada dering hp Jeno .

"Halo"
Jeno yg setengah sadar pas jawab tlp nya cmn nanggepin dgn deheman
"Hmm"

"Woy siluman koala !!"

"Anj !!"

"Heh mulut nya !"

"Nono kaget tau !"

"Bomat , injun mo kerumah nono"

"Ngapain ?"

"Ngajak Nono nikah !"

"Hah ?"

"Udahlah , injun otw . Bay"

"Pip"
*Suara hape Jeno

"Injun !! Kan di matiin , udahlah paling juga di ajak jalan . Mending Nono mandi ."

TBC .
Jgn lupa vote sama komen nya Kaka / Ade .
Babay !!!


Babay !!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bonus <3

You are mine || Markno Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang