Author pov
"jeno ! Dicariin renjun !!"
Baekhyun berteriak memanggil Jeno dari ruang tamu ."Iya mah , bentar !"
Jeno keluar dari kamar nya lalu menuruni tangga menuju ruang tamu ."Tante, anak nya saya aja jalan boleh"
Renjun bertanya kepada baekhyun yg sedang duduk di sofa dpn dia duduk ."Bawa aja gpp, kalo bisa buang aja sekalian ke sungai"
"Mami !"
Jeno mengerucut kan bibir nya saat mendengar Baekhyun menyuruh Renjun membuang nya ke sungai .Renjun cmn terkekeh kecil melihat tingkah Jeno dan omongan Baekhyun.
"Kalo pulang jangan malem - malem ya"
Baekhyun mencubit pipi Jeno ."Mami ! Sakit tau !!!"
Jeno berteriak saat Baekhyun mencubit pipi nya''udah sana cepetan di tunggu in renjun tuh"
Baekhyun melepas cubitan di pipi Jeno"Iya - iya mi, ayo njun !"
"Kami pamit dulu tante"
"Iya, hati - hati"
Skip, di dlm mobil renjun .
Hening . Tida ada yg berbicara sepatah kata pun, renjun sibuk menyetir . Jeno sibuk dengan hape nya .
"Emm, injun"
Jeno memecah keheningan yg menyelimuti mereka sejak tadi ."Hm ?"
Renjun hanya menanggapi Jeno dgn deheman karna sedang fokus menyetir ."Kita mau kemana ?"
Jeno bertanya ke Renjun sambil memainkan hp nya kembali ."Ke taman kota, nono gasuka ke taman kah ?"
Renjun menjawab pertanyaan Jeno sambil fokus nyetir ."Suka ko, lagian nono juga udah lama ga ke taman kota ."
"Bkn nya kemarin habis ketaman bareng hyunjin ya ?"
Renjun bertanya dgn nada rada menyindir ."Ko injun tau, di kasih tau hyunjin pasti . Lagian bkn ke taman kota, cmn taman biasa deket rmh"
Jelas Jeno secara detail 😌"Owh"
Renjun cmn menjawab kalimat panjang Jeno dgn owh ?!"Ko gitu doang si respon nya ?!"
Nahkan darah tinggi Jeno ."L-lah injun harus nanggepin nono kayak gmn ?"
"Au ah, nono pundung !"
Hayolo njun, nono gw pundung 😌"Pundung ko bilang - bilang"
Renjun keceplosan and ga nyadar ngomong kek gitu ."Trus knp, injun gasuka iya ?!"
Jeno darah tinggi, Jeno darah tinggi ."E-eh, ngga sengaja injun ngomong kek gitu nono . Injun keceplosan"
Ayo ribut !
Akuh suka ribut !!"Berarti injun udah ngebatin duluan kan ?!!"
"N-ngga gitu nono"
"Bodo"
"Nono, Jan pundung ya . Injun beliin es krim yuk, ayo turun ."
"Gamau"
"Injun tinggal sendiri di mobil nih, ydh injun mo jalan - jalan ke taman ."
"Emang udah sampe taman"
"Itu depan kaca mobil apaan coba"
Jeno cmn nyengir gada dosa sambil natap Renjun yg di batin nya pengen banget nge gibek Jeno sekarang .
TBC
Jan lupa vote sama komen nya !
Babay !!!Bonus <3
KAMU SEDANG MEMBACA
You are mine || Markno
Fanfictionbuat yg Homophobic jauh' sana ! salpak ? buta mata lo njing ? •perhatian ade/Kaka , cerita ini mengandung bahasa non baku dan nc . Kalo suka baca , kalo ngga gausah baca