Happy reading
"Daddy aku mau punya Mommy" Tangis Si kecil Yuan.
"Nanti Daddy usahain ya syang"Taehyung berusaha menenangkan anak nya ini
"Tapi aku mau ikut daddy"Ucap Yuan mengusap air mata nya,dan meminta agar di gendong Taehyung.
"Baiklah kajja" Terpaksa Taehyung harus membawa Yuan ikut bersama nya.
Sedangkan di sisi lain seorang wanita sibuk membersihkan meja,di salah satu restoran ternama di Los angeles.
"Eonnie kita jadi kan pergi ke konser nya" Tanya Jennie teman dekat Jisoo.
"Bukan ngga mau,tapi gue belum terima gaji" bisik Jisoo.
"Terus kapan Eonnie?" tanya Jennie.
"Nanti aku kabari saja kalau sudah ada" Ucap Jisoo berusaha tersenyum.
"Ok sip Eonni,bye" Ucap Jennie menuju ke arah mobil pacar nya Suga yang menunggu nya.
"Huuh mau cari uang di mana" Kesal Jisoo membuang beberapa sampah.
Taehyung sudah selesai dengan beberapa berkas nya dan menuju ke restoran favorit nya.
"Selamat Datang Tuan,ingin pesan apa" Ucap seorang gadis kepada Taehyung.
"Daddy Tante nya cantik sekali" Ujar Yuan menujuk gadis yang di maksud.
"Makasih boy" Ucap Jisoo tersenyum ramah.
"Aku ingin memesan semua yang ada di sini" Ucap Taehyung dengan wajah yang angkuh.
"Baik Tuan"Jisoo langsung kebelakang memberikan pesanan Taehyung,tak lupa mengantar nya ke meja Taehyung.
"Ini Tuan,silahkan menikmati" Jisoo segera pergi namun,Yuan memegang tangan nya.
"Tante tolong antar Yuan ke toilet" Ucap anak itu dengan gemas nya.
"Baiklah ayo" Jisoo menggendong Yuan dan mengantar nya ke toilet.
Sedangkan Sang Manager sedang marah lantaran Jisoo tak melayani pelanggan yang lain.
Setelah Jisoo selesai menemani Yuan, langsung di bawah nya kembali ke sang Daddy.
"Terimakasih Tante cantik" Ucap Yuan lalu segera memakan makanan nya.
Jisoo langsung ke dapur karena masih banyak pekerjaan.