GEBETAN
••••
enggak tau kenapa gak ada hujan gak ada angin ..
yang tadi nya mau tidur enggak jadi ternyata Nadine malah membuka aplikasi instagram.
dia lihat lah snap gram temen temennya tersebut sampai akhir.
huft, dimatikan hp nya tersebut. mau tidur tapi dia belum ngantuk, mau nonton juga enggak ada film yang seru, kalau scroll instagram takut ketauan online sama abangnya ...
' ah masa bodoh terobos ajalah ' batin Nadine. namun tiba tiba terlintas di otaknya buat ngestalk akunnya Jansen. di ketik lah nama tersebut di pencaharian instagramnya.
waktu pertama kali liat tuh kaya ...' gue tau, sangat tau malah kalau Jansen itu ganteng. BANGET. tapi boleh gak sih Nadine request ke Tuhan pengen di jodohkan sama Jansen aja gitu gak mau sama yang lain hehehe ' terdengar sangat konyol memang.
😩😩😩😩😩
FYI jumlah followers Nadine sama Jansen tuh enggak palah jauh berbeda sebenarnya Nadine sendiri cuman seribu lima ratus tiga puluh enam dengan jumlah postingan 3 kalau Jansen sendiri dua ribu enam ratus delapan puluh sembilan dengan masing masing postingan 2.
sebenernya postingan Nadine gak hanya tiga sih karena kebanyakan di arsip jadilah hanya tersisa 3 postingan saja, dia akan up kalau memang ada bahan saja. berbanding terbalik dengan Jansen postingan 2 itu di up dengan kisaran waktu yang sangat lama. yang satu tahun 2020 yang satunya lagi tahun 2022 :))))))
tapi kalau dilihat lagi, Jansen ini mirip sekali dengan Issabelle ??? jangan jangan mereka ada hubungan darah???? tapi gak mungkin juga sih karena kalau disekolah juga mereka jarang berinteraksi, bukan jarang lagi tetapi enggak ada malah !!!
oke deh lebih baik Nadine tidur saja ! tetapi sebelum ia menarik selimutnya, ponsel dia bergetar menandakan ada notifikasi baru yang masuk.
saat ini juga Nadine ingin menghilang saja dari peradaban dunia,,,,
soalnyaaaa dia KAGET BANGET COY
[ instagram : @jansen.hartono mulai mengikuti anda. ]
satu kata GILA !
kok bisa Jansen ini memfollow dia??????
ternyata Nadine gak sengaja menyukai salah satu postingannya Jansen.
😀😀😀
MALUUUUUUUUUUUU ,,,, kenapa sih gue ceroboh banget tuturnya.
tak lama notifikasi Jansen mulai mengikuti Nadine ada notifikasi baru lagi kalau lelaki itu mengiriminya pesan lewat DM.
EMANG PALING BENERRRRRR NADINE TIDUR DARI TADI !!!!BYE WORLD
TBC.
•••••
•••••
© • gebetan ; angrybao [ lokalan ]
indonesia setting !
by kokokcrunch.
KAMU SEDANG MEMBACA
• gebetan ; angrybao [ lokalan ]
Fanfiction⚠️ (17+) mengandung kata kata kasar dan umpatan. Jansen Hartono manusia paling ganteng yang pernah Nadine temui di dunia ini ,,, yang katanya fans dia banyak banget kayak beras 1 karung. apakah Nadine mampu mengambil hatinya Jansen? - markiba (( ma...