Tak terasa sudah seminggu berlalu, disini aku memiliki banyak teman, kami tak begitu akrab karena masih belum terlalu kenal. Aku dan Artha sudah menjadi teman baik, dan disini juga aku berteman dengan Deri, seorang siswa yang barbar dan di cap sebagai siswa nakal saat SMP, tapi sebenarnya dia adalah orang yang asik buat dijadikan teman karna dia tidak pernah mempengaruhi temanya untuk ikut kedalam lingkaran hidupnya.
Kehidupan sekolahku lumayan menyenangkan, aku mulai berbaur dengan seluruh anggota kelas. Saat upacara bendera pertama kami di sekolah, aku mengobrol dengan teman sekelas ku yang bernama Dana, ia adalah seorang wibu yang pandai bahasa Inggris, di tengah pembicaraan tentang anime tiba tiba ada seorang siswi yang nyeletuk dan bilang
"wah anime itu ya, aku juga nonton".
Saat melihat kesebelah ternyata siswi yang berbicara itu adalah Vina, remaja putri bertubuh mungil dan anak akselerasi yang ternyata umurnya 1 tahun lebih muda dibingkan kami, disini aku dan Dana berkenalan denganya dan kami pun lanjut berbicara membahasa anime sampai akhirnya di tegur oleh guru karna ribut saat jam upacara.Setelah beberapa hari aku dan Vina menjadi dekat karna sering membahasa anime, dan ternyata Dana memendam perasaan kepada Vina. Tak hanya Vina aku pun mulai akrab dengan beberapa orang salah satunya Ahmad dia adalah teman SMPnya Dana dan juga orang yang sering meminjam hpku karna hpku di isi dengan game game ringan yang berjumlah belasan, karena alasan inilah Vina juga meminjam hpku dan akhirnya sudah ketebak kalo Dana mulai kesal dengan ku karena aku semakin lama semakin dekat dengan Vina padahal Vina hanya penasaran dengan game yang dimainkan Ahmad di HP ku, akhirnya aku sedikit menjauh dari Vina dan lebih sering bersama Artha.
"BUAT TEMAN TEMAN YANG
MEMBACA CERITA INI
MINTA KRITIK DAN
SARANNYA DONG KARENA INI TULISAN PERTAMA KU"
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Okta
Non-FictionHai aku Okta, ini kisahku menjalani hidup dimasa SMA yang terhalang corona Bahagia? Sedih? Susah? Marah? Capek? Semua itu telah kualami sampai akhirnya aku berakhir di titik akhirku