Kegiatan Sekolah

0 0 0
                                    

Setelah ujian kami melakukan pembelajaran seperti biasa. Selama semester pertama kami sering melaksanakan tugas kelompok, aku mulai terbiasa dengan kehidupanku di SMA sampai pada akhirnya kami mendapatkan event pertama kami yaitu 17 Agustus, kami melaksanakannya dengan asik sampai sampai tidak sadar kalo telah membuat kesalahan yang fatal, dimana seorang kakak kelas tidak terima pada kelas kami yang menang dan akhirnya membuat keonaran di kelas kami.

Event kedua disekolahku adalah acara bulan bahasa pada bulan Oktober, ada beberapa cabang mata lomba yang dilombakan, dan aku di pilih oleh anak kelas untuk ikut lomba Stand Up Comedy, aku menonton tips untuk stand up dan beberapa komika untuk menjadi referensi, selama beberapa hari aku terus membuat naskah. Tibalah pada hari perlombaan dimana aku saat itu ada di nomor 18 aku akhirnya pergi ke kelas sebelum lomba mulai untuk melatih dan mempersiapkan diri tiba tiba aku di panggil saat aku sedang berlatih sebelum tampil, ini tidak seperti perkiraan ku ternyata banyak yang, banyak peserta yang melakukan dengan cepat dan juga banyak mengambil naskah dari beberapa komika terkenal dan hal itulah yang membuat mereka tampil hanya sebentar.

Tibalah saat aku mulai menaiki panggung saat dimana aku memperkenalkan diri tiba tiba terlintas di pikiran naskah dari komika terkenal yaitu Raditya Dika, aku tiba tiba memaki idenya di Stand up nya yang berjudul "Cowo Pendek" pas bagian dia pacaran sama cewe yang tinggi, aku menunjuk sesuatu padahal tidak ada apa apa aku mulai berkata "nah liat kakak itu cantik putih tinggi mirip lilin, gimana ya kalo aku pacaran sama dia, kalo gandengan aja udah susah apalagi mau ciuman kaya panjat pinang dulu di lumuri oli baru manjat terus si kakak bilang gini ayo bisa gak ayo coba panjat adek bang" Aku berkata seperti itu sambil menggunakan gestur tubuh yang sedikit berlebihan, setelah itu aku langsung ke ide ku yang asli tentang anak kost (disini aku ngerost temenku yang anak kos) pas selesai aku stand up tiba tiba ada seorang guru yang ngambil mic dan berbicara seperti ini "kita ini adalah sekolah dan kalian semua masih anak SMA jadi lakukan lah seperti anak SMA pada umumnya jangan berlebihan, tunjukanlah bagaimana siswa SMA yang sesungguhnya". Akhirnya aku di dis dan dapet kabar dari salah satu panitia kalo aku ga pake bahan itu aku bisa menang, setelah itu aku langsung kapok dan gamau lagi kalo di suruh stand up.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 07, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Diary OktaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang