Happy reading 🙌6 bulan kemudian 🌻
"Tapi fenn,gua ga mauu." Kukuh Al "Iya gapapa,aku ngerti." Jawab Fenly
Wait,Al menolak apa dari Fenly?
"Fen gua tuh ngga setinggi cewe-cewe lain,bilang ke Zweitson yang lain aja deh." Kata Al "Iya Zireinaa." Ucap Fenly,Al hanya mengerucutkan bibirnya saja,Fenly pun terkekeh dan mengacak rambutnya.
"Terus aja terus,ga usah perduli sama jomblo." Gerutu Zweitson "Sabar ae son,gua juga sama kali." Kata Fiki "Gue juga malih," sahut Farhan,Al dan Fenly hanya tertawa kecil saja.
"Betewe makasih ya son udah nawarin gua buat model produksi minuman lu." Kata Al "Tapi maaf juga udah nolak mentah mentah." Lanjut nya
"Santai aja kali Al," jawab Zweitson,Al tersenyum manis "Thanks ya." Ucapnya, Zweitson mengangguk mengiyakan.
"Ya udah,balik duluan ya guys." Kata Fenly "Mau kemana si lu? Buru buru amat," kata Ricky "Mau malmingan lah bang,emang lu aja gitu yang bisa?." Jawab Fenly,Ricky hanya berdecak dan memutarkan bola matanya saja.
Setelah itu Fenly langsung menarik tangan Al menuju parkiran basecamp,disana Fenly melepaskan genggaman tangannya lalu memberhentikan langkah nya.
"Kenapa?." Tanya Al,Fenly berbalik menatap wajah Al dengan wajahnya yang terlihat sendu.
Kedua tangan Al terulur menangkup wajah Fenly,dirinya melihat kesedihan disana. Ada apa dengan Fenly?
"Hey,kenapa?." Tanya Al,Fenly menggelengkan kepalanya saja.
Al tau Fenly sedang berbohong kepada nya,ayolah Fenly,Al tidak suka jika di bohongi seperti ini.
"Maaf sayang," ucap Fenly tiba-tiba,Al tidak mengerti apa maksud Fenly barusan.
"Sorry for what baby?." Tanya Al "Kita ke taman aja gimana? Aku mau omongin sesuatu penting sama kamu." Kata Fenly,Al mengangguk setuju.
Setelah itu mereka m mobil Fenly dan langsung menuju ke taman.
"Mereka kenapa bro? Kok kaya ada masalah gitu ya?." Tanya Fiki "Ya gatau lah fik,tanya aja langsung sama orangnya." Sahut Zweitson "Yeeh,gue ga nanya sama lo ya." Kata Fiki "Yaa lagian-"
"Ssstt! Bisa diem ga sih!?," Kata Farhan "Kenapa bang?." Tanya Fiki "Diem berisik banget,kita tuh lagi mencerna apa yang di lakuin Fenly sama si Al tadi." Jelas Farhan, Zweitson dan Fiki hanya menganggukkan kepalanya saja.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sesampainya di taman kota •
"Apa Fen?." Tanya Al, Fenly menarik nafasnya cukup lama.
"Maaf Al, mungkin kisah ini ga akan lama lagi." Ucap Fenly
Deg...
"Kenapa?." Tanya Al,air matanya menetes begitu saja dengan leluasa,suaranya juga sudah bergetar.
Fenly menyadari hal itu,dengan cepat Fenly memeluk Al dan mengusap punggung nya dengan penuh kasih sayang. Tanpa ada niatan membalas pelukan Fenly,Al melepaskan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KITA BERTIGA || FAJRI UN1TY END ✓
De TodoCerita ini menceritakan tentang hubungan dua insan yang berakhir di tengah-tengah. Dan yang spesial itu adalah,pemeran utama wanita nya adalah aku🤗 Pokoknya bakalan seru deh! Yuu langsung aja kita baca kalau mau tau lebih lanjut tentang cerita ini...