Deru montor vespa metik yang saling bersautan memenuhi area SMA TUNAS BANGSA.
Suasana sekolah yang semula tenang kini berubah sangat amat berisik oleh teriakan para murid-murid yang berada di area SMA TUNAS BANGSA. khususnya para murid perempuan.gerombolan montor vespa tersebut berhasil mencuri perhatian.
Fokus mereka tertuju pada anggota basket tunas bangsa. Anggota basket tersebut dipimpin oleh gevran defrasa Mahendra yang berada di posisi paling depan, dengan seragam sekolah Putih abu-abu yang di atasnya sedikit terbuka yang menampilkan kaos hitam didalamnya dan kalung
emas yang bertegar di leher laki-laki tersebut."Lihat tuh pokoknya yang depan punya gwe.
"Ya ampun jodoh orang
"Ma anak mu pengen nikah sama gevran.
"Gilak Bayu manis banget.
"Sayang gwe tuh .
Begitulah sorakan-sorakan para wanita yang mengagumi mereka secara terang-terangan.tidak merasa malu karena berteriak di keramaian.
Gerombolan montor Vespa tersebut memarkirkan kendaraannya di tempat parkir sekolah, dan meletakkan helem mereka di atas jok mereka masing-masing.
Setelah itu mereka berjalan di
Lorong sekolah yang sudah di penuhi siswa siswi sma tunas bangsa, ada yang bermain hp, belajar, atupun bergosip ria.
"Kiwww, cewek!"celetuk Alex saat ada seorang siswa yang berjalan di sekitar situ.
"Masih pagi woy"!udah godain anak orang aja lu kekeh Bayu.
Gevran masih setia berdiri di samping teman-temanya.
Cowok dengan mata berwarna biru dan alis tebal itu menunjukkan raut sebal kepada teman-temannya.karena masih pagi buta seperti ini sempet-semptnya menggoda para cewek yang berlalu-lalang di area sekolah."Selamat pagi cantik!"ucap Alex pada salah satu siswa yang barusaja lewat.
"Alex bohong!"lu nggk cantik cibir pedas itu di lontarkan oleh Hanafi.
Andra terkekeh mendengar perkataan teman laknatnya,si Hanafi kelewatan jujur banget deh.
"Jujur kan sikap yang baik,iya nggk Ar?"yang Hanafi kepada Arda."Tapi sayangnya jujur lu bikin orang sakit hati bego",tegur gevran.
-gevran devras Mahendra
Bayu cikhonyo
Alex soendara
Arda holeso
Hanafi keynadra
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA BASKET SMA TUNAS BANGSA
Romanceklau kalian ingin tau boleh langsung baca ya ini murni karangan saya sendiri