2.GEVRAN

0 0 0
                                    

Hanafi tidak perduli toh dia kan jujur,lalu tanpa dosa dia Melawati teman"nya yang lagi duduk selonjoran di karpet belakang yang di sediakan di kelas mereka sambil menggulung lengan tangannya.

"Bangke lu Han!" umpat arda.

"Emng nggk punya adab tuh anak!"umpat alex.

"Udah diyem kalian semua gue mau tidur,awas aja lu pada runut masalah nggk penting,"peringat Bayu."gue tebas kalian.

"Dev masa lu mau di tebas sama Bayu"Adu Alex.

"Mulut lo Lex!"teriak Bayu .

"Tinggal diem ribet banget sih lu semua!"kesal Hanafi.

"Ceramahin aja han, ceramahin!"kompor gevran.

"Berisik lu gev!"umpat alex dan alhasil dapat tatapan maut.

Kringgggggg!!!kringgg!!!

Belmasuk berbunyi. Murid-murid yang baru berdatangan langsung berhamburan lari menuju kelas masing-masing.

Dan sekolompok manusia yang duduk selonjoran di belakang tadi sudah mantep duduk di bangku mereka masing-masing.klau kalian mengira mereka duduk paling depan kalian semua salah para geng semut kejepit tersebut menempati bangku paling belakang sendiri,kata mereka biar bisa melihat masa depan.

Pelajaran pun telah di akhir i oleh pak botak,tapi hari ini belum rejeki mereka dan pada akhirnya mereka mengerjakan tugas dari pak botak dikarenakan kemaren mereka ketahuan bolos pelajaran.

Kalian pengen tau kenapa mereka sering di panggil geng semut,karena itu yang memberi nama pak botak sendiri karena ketika maju ke depan mereka selalu bersama-sama dan tidak bisa terpisahkan,makah dari itu pak botak memberikan julukan kepada mereka geng semut.

"Oh dasar botak-botak"!umpat alex.

"Udah tua juga"!umpat Bayu

"Untung sayang sama pak botak"!ucap Hanafi.

Itulah umpatan-umpatan mereka kepada pak botak yang tidak ada gunanya sama sekali. Akhirnya mereka mengerjakan tugas tersebut dengan jalan satu-satunya yaitu menyontek kepada gevran,karena di dalam anggotanya tersebut emang hanya gevran lah yang lumayan pintar.


 Akhirnya mereka mengerjakan tugas tersebut dengan jalan satu-satunya yaitu menyontek kepada gevran,karena di dalam anggotanya tersebut emang hanya gevran lah yang lumayan pintar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semangati q dong gevran 😂

KETUA BASKET SMA TUNAS BANGSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang