Bel pulang pun sudah berbunyi,para siswa berhamburan keluar dari kelas masing-masing untuk pulang dan ada jugak yang masih duduk-duduk di kantin sekolahan adapun yang mengikuti ekskul.
Teman gevran berlari menuju keruang ganti untuk berganti pakaian, setelah selesai berganti pakaian mereka menuju ke lapangan basket untuk berlatih.
Setelah hampir setengah jam mereka berlatih, mereka memutuskan untuk istirahat terlebih dahulu.
sesudah itu mereka melihat jam sudah menunjukkan pukul 5sore dan mereka semua memutuskan untuk pulang.Sesampainya di rumah,gevran memasuki pintu rumahdan di ruang keluarga gevran bertemu dengan mamanya.
"Assalamualaikum ma. Ucap gevran
"Walaikumsalam udah pulang gev.ucap mama gevran
Belum mah gevran masih disekolahan nih.
La terus yang di depan mama ini siap dong.
Lalu gevran menghela nafasnya,ya ini gevran mah gevran udah pulang masih ditanya hmmn.
Ya udah sana buruan mandi badanmu udah bau orang nggk mandi 1 tahun .
apa sih ma orang wangi gini di bilang bau,ya udah buruan mandi sana.Iya mamaku sayang.
"Lalu gevran mencium pipi mamanya lopyu mama.
Gevran keatas dlu ya,setelah gevran naik ke kamarnya dia nggk langsung mandi melainkan main game terlebih dahulu,sesudah itu dia langsung mandi sesudah madi dia bergegas turun ke bawah karena dia tadi Sudan di panggil mamanya.
"Gev makan dulu .
"Iya ma .
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA BASKET SMA TUNAS BANGSA
Romanceklau kalian ingin tau boleh langsung baca ya ini murni karangan saya sendiri