Bismillah..
Hai
Ada kesannya gak si di part 7..
Maaf kalau gak ada kesannya, soal nya bukan ahli, masih belajar, malah harus masih banyak belajar..Oke langsung baca aja, tapi jangan lupa kasih vote dulu ya..
Cuss•
•Hari ini adalah hari yang sudah di nanti kan oleh keluarga Ratu maupun Alvaro. Dan jika untuk pengantin pada umumnya mungkin hari ini adalah hari yang mereka nanti nanti, tetapi entahlah untuk Alvaro dan Ratu.
Alvaro dan keluarga sudah berada di aula hotel, iya pernikahan mereka di lakukan di sebuah hotel yang cukup mewah.
Dan Ratu masih berada di salah satu ruang hotel saat ini yang di jadikan tempat make up dan ganti baju untuk pengantin mau pun yang lain.
Ratu hanya diam selama di make up, dari raut wajahnya menampilkan bahwa ia sedang bersedih, entah karena pernikahan ini atau karena hubungan nya dengan Bintang yang sudah tiada.
Pada hari terakhir Ratu kuliah sebelum cuti ia memang memutuskan untuk mengakhiri hubungan nya dengan Bintang secara baik baik, bukan karena apa tetapi dirinya tidak mau menyakiti Bintang, Alvaro ataupun keluarga nya nanti.
Flashback On.
Ratu terus menyusuri koridor kampus untuk mencari keberadaan Bintang pacar nya ini.
Ratu berseri ketika melihat orang yang ia cari sejak tadi ketemu, Ratu lalu segera menghampiri orang tersebut dan menepuk pundak nya.
"Bintang." ujar Ratu.
Bintang yang merasa terpanggil pun membalikkan badannya.
"Eh sayang, ada apa?" jawab Bintang.
"Aku baru mau nyamperin kamu setelah ini." lanjut Bintang seraya mengelus kepala Ratu.
Mereka memang masih berhubungan, tetapi tanpa sepengetahuan Nino minta Ratu, karena Ratu tidak mau Bintang terluka lagi oleh abangnya.
"Ada sesuatu yang mau aku omongin."
Bintang mengangguk, lalu berbalik menatap dua orang yang tadi ia ajak bicara.
"Maaf ya saya ada urusan, kalau ada yang mau ditanya kan lagi boleh langsung chat saya."
Dua orang tersebut mengangguk, mereka mahasiswa baru yang di utus oleh dosen mereka untuk menemui Bintang "Iya ka, makasih, maaf ganggu waktu kaka."
"Mari ka." ucap mereka berdua pada Bintang dan Ratu.
Bintang dan Ratu hanya mengangguk, lalu Bintang kembali menatap Ratu "Jadi apa yang mau kamu bicarakan sayang."
"Em, jangan di sini, kita ke mall aja bagaimana?" kata Ratu.
"Itung itung jalan jalan bareng kita yang terakhir sebelum kamu pergi ke Amerika." sambung Ratu.
"Baiklah ayo."
Bintang lalu menggenggam tangan Ratu dan mereka segera pergi menuju mall mengunakan moge milik Bintang.
Setelah sampai di mall mereka memutuskan untuk berkeliling sambil bermain terlebih dahulu, setelah beberapa jam mereka berkeliling mall, mereka memutuskan untuk berhenti dan makan di salah satu restoran Jepang, karena mereka sudah letih juga seusai mengelilingi mall ini.
"Sayang kamu mau pesen apa." ucap Bintang saat mereka sudah di dalam restoran.
"Aku mau sushi aja, sama jus jeruk."
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) ALRA [RatuKiesha DJS]
Fanfic⚠️[DON'T COPY MY STORY]⚠️ "Masa lalu dan masa depan itu berbeda." Kisah ini tentang Safira Ratu Sofya dan Muhammad Kiesha Alvaro yang disatukan dengan perjodohan, karena hubungan persahabattan antara kedua orang tua mereka. Tapi bagaimana jadinya h...