2. Awal Bertemu

59 6 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.














(Jadi ini aku buat ceritanya diambil dari sudut pandang jiu ya gaiiss)

________________

Minji's POV

Hi... Namaku Kim Minji. Hanya orang orang tertentu yang memanggilku Jiu. Yeah orang tertentu, seperti dia. Gadis berambut pirang.

Aku sangat mencintainya. Pasti kalian berfikir apakah dia kekasihku? Benar tapi 1 tahun yang lalu. Bisa dibilang saat ini dia adalah mantanku.

Aku tersenyum ketika mengingat awal pertemuan kami yang begitu konyol. Saat dimana kim sua yaitu teman kerjaku sendiri. Dia menyuruhku untuk mencari kekasih karena kehidupanku begitu datar dan tidak menggairahkan. Aku hanya menyetujui perkataannya. Namun aku tidak memiliki banyak kenalan wanita. Bisa dikatakan bahwa aku adalah seorang introvert yang setiap hari hanya bekerja, bekerja dan bekerja. Dan sua menyarankan hal konyol kepadaku. Yaitu mendekati sepupunya. Kim Yoohyeon.

Saat itu, dia masih berstatus sebagai mahasiswa di universitas Seoul dan mengambil jurusan Bisnis. Sua membeberkan beberapa fakta tentang gadis itu. Dan aku membacanya. Darisanalah aku mulai tertarik kepadanya.

Tidak lama bagiku untuk bisa mendekati gadis pirang itu. Aku pun mulai mengirimkan pesan kepadanya dan memberitau bahwa aku adalah teman dari kim sua. Kalian tau bagaimana responnya? Dia begitu menggemaskan ketika menggunakan banyak emotikon seperti ini.

Kim Yoohyeon : 

"Aish... Berani sekali dia mengirimkan nomerku sembarangan kepada orang lain😡😡😡😡😡😡"

Aku tertawa kecil membaca pesannya, dia begitu lucu. Untung saja, yoohyeon menerima kehadiranku. Dan ia tidak ilfeel atau bahkan mengabaikan pesanku.

Hanya seminggu kami berkenalan dan belum pernah bertemu. Dia yang begitu semangat menceritakan kehidupannya terutama kuliahnya. Aku pun dengan senang hati mendengarkan dirinya saat kami sedang menelfon. Tidak lama, aku pun memutuskan untuk menjadikan dirinya sebagai kekasihku. Seperti biasa, melalui pesan kakaotalk.

Dan aku begitu senang setelah membaca pesan yang dikirimkan olehnya. Dia menerimaku! 

Hari demi hari kami lalui namun belum sempat bertemu karena kesibukan kami berdua. Dia yang sedang melaksanakan ujian dan harus belajar. Aku yang harus bekerja meskipun hari minggu. Aku gunakan untuk mencari kerja serabutan untuk menambah penghasilanku. Tidak apa. Yang terpenting, komunikasi kami tidak putus.

Omong omong, aku mengaguminya karena gadis pirang ini begitu pintar. Ia mahir berbicara bahasa inggris bahkan aku saja pun tidak begitu bisa berbahasa asing. Dia mengatakan kepadaku bahwa dia sebentar lagi akan magang makanya belajar keras untuk mendapatkan tempat magang yang ia inginkan. Sebagai kekasih, aku pun mendukungnya.

Namun, setelah itu. Ia jarang mengirimkan pesan kepadaku bahkan kabar saja pun tidak pernah. Aku pun heran tapi menepis semua prasangka buruk terhadapnya "ah.. dia sibuk belajar dan tidak sempat memegang ponsel"

Keesokan harinya, ia memberitau kepadaku bahwa lamaran magangnya diterima di salah satu perusahaan terkenal di Seoul. Aku pun sangat bahagia. Tuhan... Terimakasih telah mengabulkan doaku. Ralat, doa untuk kekasihku.

.
.
.
.
Hii hii, balik lagi aku bawa cerita selingan jiyoo:v oh iya, aku lagi stuck up cerita yang belum selesai. Tenang.. bakal aku selesaikan kok. Makasih 😁♥️

KEY🔑  [Jiyoo - Jiu x Yoohyeon]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang