"AKH S-SAKIT BANGG LEPASS!"
"GA AKAN GUA KASIH AMPUN BUAT LO BNGST" -maki leo.
"HIKS A-AMPUN BANG..."-tangis gadis itu tak berdaya.
BUGH
PLAK
PRANGGG
"AKHHH s-sakitt"-ucap gadis itu terbata bata sebelum hilang kesadaran.
"Asal lo tau naf gua benciii! Benci bngt sama lo!-
"Semenjak kejadiian itu"-lanjut leo dengan senyum smirknya.
***
"APA YANG KAMU LAKUKAN LEO DENGAN ADIKMU!" -bentak desi|mama leo dan nafa.
"..."
PLAK
"JAWAB LEO!"
bukannya menjawab.
Leo malah pergi begitu saja untuk pergi dari rumah itu.***
"mama..." -tangan gadis itu mulai bergerak.
Yaps itu nafa dia adik kandung dari leo.bahkan masih banyak yang bertanya-tanya tentang mengapa leo sangat-sangat menbenci nafa?. Part selanjutnya y!
"Iya sayang mama disini.."-ucap desi sembari mengelus gadis kesayangannya itu.
Kenapa gadis kesayangan? Memangnya leo tidak disayang?.jawabannya salah,desi tidak pernah membandingkan anak dan pilih kasih terhadap kedua anak kesayangannya itu, ya nafa dan leo.
"Mama kok bawa aku kesini" tanya nafa,karna sedang berada di rumah sakit.
"Bang leo mana ma...?"-lanjutnya lagi
"Sstt udah kamu istirahat dulu yaa,bang leo paling lagi main sama temennya.."
"Buka dulu mulutnya aaa.." desi menyuapi bubur ke dalam mulutnya nafa,dan nafa menerima dengan baik.
***
Hello hello banh,mau tau temennya leo gaaa niii???
Vote yuk biar semangat authornyaa and cepet up lagi.
IKAN HIU MAKAN PETE
SIOTAN MAKAN KEDONGDONG.HEYYY KAMU YG BLOM VOTE.
CEPETAN VOTE DONG...LANNJOTTT GA NI?
DISINI BAKAL BANYAKKK BNGT TEKA TEKI CUYYY MWEHE.SUNT
(SEE U NEXT TIME)
KAMU SEDANG MEMBACA
《|fucking brother|》
Actionpunya abang sayang dan possesive jaga adiknya? wajar tp klo abang sangat-sangat benci sama adiknya,bahkan menyiksa adiknya??? gtau deh wajar apa ga. baca aja y,jngn lupa hargain karya-karya author.!