semoga kalian suka💘!
Pagi hari yang cerah. Azzera malewati taman kota, Azzera berniat duduk di atas batu besar yang terletak di bawah pohon rindang, sambil mendengarkan musik. Setelah 5 menit kemudian ada suara langkah kaki menghampiri Azzera
"Hai," sapa seorang lelaki yang memiliki suara berat namun sopan. Ia mengenakan jaket jeans dengan kaos hitam polos dan memakai celana pendek. Badan nya lebih tinggi dari pada Azzera.
"Hai juga." Azzera menaruh earphone di pangkuan nya yang baru saja ia pakai untuk mendengarkan musik, lalu menoleh ke arah lelaki itu.
"Nama gw jovy anathan, kalau lo?" tanya lelaki itu.
Eitss.. Kenalan sama Jovy Anathan duluu skuyyy. Jovy Anathan adalah anak seorang Pengusaha kaya, Ia anak tunggal tapi, ia tidak manja sama sekali. Dia memilih hidup tanpa uang dari orang tua nya. Jovy sedikit galak jika ada yang membuatnya kesal, tapi dia juga sangat ramah.
lanjut lagi
"Azzera aviera regynata," jawab Azzera sambil menjabat tangan lelaki yang bernama Jovy.
"Salam kenal, ya. Nama lo bagus, Azzera," jawab Jovy dengan suara berat nya itu.
"Ya, salam kenal juga, Jovy," sahut Azzera sambil tersenyum. "Ada apa, ya?"
"Oh engga, cuman mau kenalan aja sama lo. ganggu, ya?" jawab Jovy.
"Ngga sama sekali hehe" jawab Azzera.
"Rumah lo, dimana Azzera?" tanya Jovy.
"Aku di kompleks Harjatani,"
"Hah? Lo tinggal di sana? Gw juga!" sahut jovy.
"Iya, tapi kok, aku baru pertama kali ketemu kamu, ya?" jawab Azzera.
"Hahaha... ga tau kenapa bisa, apa mungkin kita berdua jodoh?, Hahaha bercanda " ucap Jovy.
"Haha.. Aku di Harjatani 2, Kamu dimana?"
tanya Azzera."Gw di Harjatani 4, Kapan kapan kita main ya zer haha.." jawab Jovy
"Aku sih mau-mau aja" ucap Azzera.
..
.
Azzera sedang mendengarkan musik kesukaan nya di sofa biru kesayangannya. Sofa biru yang lembut dan empuk itu terletak di dalam kamar Azzera yang sangat luas.
BIPPPP ... !
"Assalamu'alaikum, dengan siapa, ya, saya berbicara?" Tanya Azzera lembut."Wa'alaikumsalam. Hai Azzera, ini gw Jovy!" sahut suara dari seberang
"Hai, Jovy! Kamu, kok, tau nomor telepon aku?" Tanya Azzera lagi.
"Hahaha Azzera pelupaa, kan lo sendiri yang ngasih dua hari lalu, gw cuman mau ngajak lo jalan nanti sore, bisa kan?" Tanya jovy
"Iyaa bisa" jawab Azzera
"Yaudah, kompleks Harjatani 2 blok apa?"
" Harjatani 2 Blok 6 No 7"
"Sip, gw jemput jam setengah 4 ya Azzera! Assalamu'alaikum," ucap jovy mengakhiri pembicaraan
"Wa'alaikumsalam," jawab Azzera
KLIK! Telpon pun di tutup
"Assalamu'alaikum!" Tiba-tiba, dari luar rumah Azzera, ada suara seorang pria
"Wa'alaikumsalam!" jawab Azzera sambil melangkah keluar rumah.
"Udah siap kan, Azzera?" Tanya pria yang ternyata adalah Jovy.
"Sudah" jawab Azzera
"Yaudah, ayo berangkat" ucap Jovy.
Azzera dan Jovy menuju Intermedia Gift and Toys naik motor yang di kendarai Jovy.
Setelah sampai di Intermedia Gift and Toys, Azzera dan Jovy langsung menuju toko tersebut.
"Mau beli apa Jovy?" Tanya Azzera yang melihat jovy sedari tadi mondar-mandir."Udah lo diem aja" jawab Jovy dengan suara khas nya.
Azzera pun menurut dengan kata Jovy. Dia mengikuti Jovy dari belakang, setelah cukup lama mondar-mandir, Jovy berhenti dan menemukan sebuah boneka beruang yang memegang sebuah hati. Di dalam hati tersebut, ada tulisan I love you. Setelah melihat boneka tersebut, Jovy langsung menuju kasir dan mengajak Azzera pergi lagi. Azzera yang sedari tadi diam saja binggung melihat kelakuan Jovy.
"ini jovy ngapain si dari tadi, terus mau ngajak aku kemana lagi" batin Azzera bertanya-tanya.
"Cepet naik motor zeraa!" Teriak Jovy dari kejauhan
"I-iya tunggu" jawab Azzera
Setelah memakan waktu yang cukup lama, Akhirnya mereka pun sampai di tempat makan.
"Ayo makan dulu, lo pasti lapar kan?" Tanya Jovy sambil meraih lengan Azzera.
"Eh iya ayo" jawab Azzera yang pasrah saja tangan nya di tarik oleh Jovy.
Jovy pun memesan dua nasi goreng untuk mereka makan. (duh jadi laper)
lalu mereka pun memakan nasi goreng tersebut, di tengah-tengah waktu makan, Azzera bertanya kepada Jovy."Eh itu tadi kamu beli boneka buat kamu?, lucu bangett,"
Jovy pun yang sedang makan tersedak nasi goreng tersebut.
"Ukhukk.... Heh engga yaa!, itu boneka buat lo" jawab Jovy sedikit marah.Azzera yang melihat kejadian itu tertawa tipis
"Serius buat aku boneka nya? Kirain buat cewe kamu" Tanya Azzera."Iya serius dong, gimana si kamu. lagian juga gw ga punya cewe" jawab Jovy yang seraya memakan nasi goreng nya kembali.
"Buat apaa Jovy?" tanya Azzera heran kepada Jovy yang membelikan boneka untuk nya padahal kan mereka baru kenal dua hari lalu.
"Biar lo ga lupa sama Jovy Anathan yang sangat ganteng dan sopan ini" jawab Jovy sedikit narsis.
"Iya deh, terserah kamu aja"
Setelah berbincang dan pergi cukup lama, akhirnya mereka memutuskan untuk pulang. Sesampainya di depan rumah Azzera, Jovy pun memberikan boneka yang tadi dia beli di Intermedia Gift and Toys.
"Nih simpan baik-baik yaa, jangan sampai ilang"
"Iya Jovy, makasih yaa tadi jalan-jalan nya sama boneka nya, lucuu bangett" jawab Azzera dengan lembut.
"Iya lucu, kek yang bilang. Yauda gw pulang dulu yaa, Nanti main lagi kalau gw ada waktu, byee byee Azzera" Jawab Jovy dengan suara berat nya yang pasti membuat hati cewe meleleh, termasuk Azzera
"Iyaa byee byee, hati hati yaa" jawab Azzera sambil melambaikan tangan nya.
Jovy pun meninggalkan rumah Azzera itu.
Kalau suka jangan lupa vote dan komen yaa teman teman!!, makasihh💘
YOU ARE READING
AZZERA [On Going]
General Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] • • 🚫Don't copy this story🚫 BANTU VOTE YA! Cover: Pinterest. Azzera aviera regynata namanya. Seorang gadis yang hidupnya sangat berkecukupan. Dia terkesan sopan dan sangat cantik. Apa pun yang di katakan Azzera, p...