Hey semua...
Kenalin nama gua Kirara Lathifah Putri
Biasa di panggil yaya, gua anak ke dua dari tiga bersaudara. sebenarnya gua empat bersaudara tapi satu lagi masih dalam proses, gua anak dari mama Diandra Salvina dan papa Askry.Gua punya kelebihan tapi enggak di miliki orang lain. Kelebihan gua yaitu mempunyai Indra ke-6 yang jelas bisa melihat makhluk ghaib, dan satu lagi gua terlahir dari keluarga yang sederhana dan harmonis.
****
“Yaya, sudah selesai belum sayang?” tanya wanita paruh baya yang tak lain adalah Diandra yaitu mama Yaya.“Dikit lagi mom” teriaknya di dalam kamar, selesai merapikan seragam dan hijab miliknya, Yaya berjalan menuju ruang tengah yang tak di sadari sudah di tunggu Diandra.
“Yaudah, ayok berangkat sayang” ucap Diandra yang di angguki oleh anaknya.
****
Setelah lama di perjalanan akhirnya mereka tiba di gerbang sekolah, Diandra yang memakir kan motornya untuk menghantarkan anaknya ke depan kelas.“Belajar yang rajin ya sayang, jangan nakal dengerin apa yang di bilang sama gurunya” ucap Diandra yang seraya mengelus rambut Yaya yang di tutupi hijab.
“Iya, mama ku yang paling tercinta” jawab Yaya kepada sang mama.
Setelah mengantar anaknya ke depan kelas, Diandra segera ke pasar untuk membeli bahan pokok makanan di rumah nya.
--------------------------------------------------
Semoga suka ya sama cerita ku.
Jangan lupa comment and vote ꨄ.29 Maret 2022
Selasa
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Leaving
Teen FictionCerita ini mengenai dua orang yang bertemu secara virtual dan pada akhirnya di pisahkan dengan cara yang menyakit kan.