Sekolah

5 4 2
                                    

    Yaya yang dari tadi hanya diam sambil membaca bukunya. tak kerasa sekarang waktu pelajaran pertama di mulai, para siswa pun masuk ke lokal masing-masing.

    Guru Liona memasuki lokal 7.F, karena ia guru bahasa Inggris sekaligus wali kelas 7.F tersebut, "Pagi semuanya, gimana kabar anak-anak ibuk semua nya?" tanya Liona pada muridnya.

“Baik buk” jawab murid dengan serentak.

“Perkenal kan nama saya Liona Wijaya, wali kelas kalian sekaligus saya mengajar mapel bahasa Inggris di lokal ini” ujar Liona kepada muridnya.

    Siswa di lokal itu hanya menganggukkan kepalanya dan mendengarkan apa yang di ucap kan Liona.

    Satu persatu siswa maju untuk memperkenalkan dirinya satu sama lain, sekarang giliran Yaya untuk maju ke depan.

“Hey, kenalin nama gua Kirara Lathifah Putri biasa di panggil yaya, gua anak ke dua dari tiga bersaudara, gua tinggal di jalan mawar No 25. hobi gua bernyanyi dan menulis, gua suka warna pink dan biru muda, makanan kesukaan gua ikan bakar dan sate Madura, hope to be good friend” ucap Yaya dan berjalan menuju tempat duduknya.

Kringg..

    Semua siswa pada berhamburan menuju kantin sekolah, ditempat lain, Yaya hanya duduk di dalam lokal sambil melekatkan kepala nya di atas meja, seseorang pun datang menuju tempat Yaya, Yaya yang merasa aneh di belakangnya pun membalikkan badan nya.

“Hey, kenalin nama gua Deandra, ini teman gua Bellavinia, Elmeyra, Ainanyya”ucap Deandra sambil menjulurkan tangannya kepada Yaya.

“Gue Kirara panggil aja Yaya”.

“Bellavinia”.

“Elmeyra”.

"Ainayya".
___________________________
Semoga suka ya sama cerita aku.
Jangan lupa comment and vote ꨄ.

Your LeavingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang