bkn update

322 13 1
                                    

yahhh pokonya bkn update yaiyalah gak update orang udah tamat kawan.

gini jadi karena banyak yang nanya kenapa di end nin dan banyak juga yang binggung kenapa tiba tiba bisa end ?yahhh kalo itu jadi gini pada jaman bahala kala saya itu gabut nya setengah mati lalu dari pada gw bosen abis itu akhiran nya galau alhasil gw itu kepikiran gimana kalo buat wattpad aja dan yap itu asal mula gw bikin ini book nya , dan gw kira tuh ini gak bakal ada yang baca dan ternyata ada juga yang mau baca cerita gak jelas kek gini .

jadi karena gw itu orang nya gak kreatip ye jadinya gw berfikiran gimana kalo di jadiin cerpen aja , alhasil gw bikin cerpen lah jedarr langsung tamat . yah gw tuh karena gw gak kreatip alhasil gw gak dapet dapet ide dan gw udah nanya ke temen gw buat bantuin gw mau bikin apaan lagi di chapter selanjutny tapi dia bilang ngak mau gw kena spoiler gak seru .

sakit ya di tolak T_T.

dan yah gw sendiri juga kaget gimana ceritanya gw itu bisa banyak yang baca dan vote juga di book ini karena menurut gw sendiri to be honest tuh ini bener bener gak jelas dan bener bener gak nyambung .

makasih untuk klean klean yang udah baca book ini. makasehhhhhhh banyak banyak .

sampai juga di book selanjut nye .

mohon jika ada saran atau apa pun tolong kasih tau gw makasih .

fall in love at first sightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang