"HAPPY READING"
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENTNYA🙏🏻
"apa? delapan puluh juta? harus hari ini juga, ya?"
Terasa runtuh jantung kayla mendengar ucapan petugas rumah sakit soal biaya operasi ibunya sore ini. didepan ruang administrasi kini tubuh kayla berdiri lemas.
Pikiranya seolah buntu memikirkan penyakit sang ibu yang harus segera dioperasi sedang di sisi lain ia Bingung kemana ia harus mencari uang sebanyak itu"Emm,mbak.bisa tidak biaya operasinya Saya cicil? Ma-maksud saya Ibu saya bisa ditangani dulu,sambil saya cari dana-nya."
"sesuai prosedur rumah sakit ini,biaya operasi paling lambat dibayar setelah tindakan,dan belum termasuk obat."
Kayla memejam sejenak Untuk mengurangi pikiranya yang kusut.ia harus berfikir cepat Agar ibunya bisa tertolong.bergegas ia pergi ke restoran cepat saji tempat ia bekerja paruh waktu di siang hari,namun karena gadis itu baru bekerja dua bulan disana,Pinjaman uangpun tidak didapatnya.
Gadis itu tidak menyerah,ia terus melangkah menemui manajer tempat karaoke dimana Ia bekerja sebagai cleanning service Pada malam hari. akhirnya dengan segala persyaratan dan perjanjian yang diberikan,Kay mendapat pinjaman sejumlah uang dalam rekeningnya.
Dengan langkah cepat untuk memburu waktu,kay kembali ke rumah sakit tempat sang ibu Membutuhkan dirinya dengan segera. namun saat baru turun dari ojek online,tiba tiba ada sesosok pria bertubuh besar dan tegap menghadangnya
"Hehh,pintar juga kamu menyamar!"
Kay jelas mengerutkan wajahnya tak paham Dengan kehadiran pria yang ia tak kenal.
"Siapa kalian." kay memeluk erat tas ransel kecil berisi barang berharganya dengan perasaan was was.
"Banyak bacot! Dasar cewek sialan!" pria itu lantas membuka ujung topi yang dikenakan Kay hingga mengurai helaian rambut panjang gadis itu "seret dia!" perintahnya kemudian pada pria lain yang ternyata sudah berada di dekatnya.
"Awwh!" Kay jelas berusaha meronta dan menarik tubuhnya dari cengkraman pria itu,namun Karena tubuhnya jauh lebih kecil,ia pun tidak bisa melawan.
"Tolonggg!" Teriaknya tak sampai ke ujung kata Karena mulutnya Keburu disumpal oleh telapak Tangan pria berbaju serba hitam itu.Dimasukkan kedalam mobil Sedan dengan posisi Kedua tangan terikat Ke belakang,Kay masih berusaha memberontak Dengan menggerakkan tubuhnya sebisa dan sekuat mungkin. kakinya menendang bebas meski ruang gerakannya sangat terbatas
"Lepass! Siapa kalian!" Herdik Kay sebisanya dengan suara melengking.
"Diam! Berisik! Kamu cewek murahan yang sudah menghina Bos Dave Masih berlagak bego!" Pria yang duduk disamping kay kini semakin Mengeratkan ikatan tangannya Hingga membuat Kay makin kesakitan
"Dave apa saya gak tau!" Erang Kay tak berhenti berupaya melepaskan ikatan tangannya. Bahkan kakinya yang dengan pergerakan terbatas Itu akhirnya diikat Hingga ruang gerakannya semakin sempit.
Didalam mobil dengan tiga pria yang menghimpitnya,Kay tidak menyerah. yang ada didalam Pikirannya saat ini adalah kesembuhan sang ibu yang tergantung pada dirinya seorang.
Pria yang duduk di seat depan kemudia mengambil tas milik kayla Lalu membukanya.
"Tolongg jangan diambil, Di situ ada__"
PLAKKKK!
pria disamping kay tak tahan Juga menampar Wajah gadis itu hingga ia terisak saat melihat tas nya dibuang begitu saja melalui Jendela mobil yang dibuka sebentar lalu ditutup kembali
KAMU SEDANG MEMBACA
TERJERAT GAIRAH
RomanceWARNING 21++ SEORANG KAYLA TERPAKSA MERELAKAN KEWANITAANNYA KEPADA ORANG ASING YANG SIALNYA MEMPUNYAI WAJAH TAMPAN, SEPERTI APA PERJALANAN KAYLA? BAGAIMANA KELANJUTANNYA CUS BACA BARENG YOK🤭