Bagian 6

909 193 39
                                    

❪ NOT HUMAN ❫

"Nik, jangan bilang lo..."

"Kenapa?"

"Lo tau kalo gua..."

"Iya gue tau emang kenapa?"

Sunoo terdiam, Sunoo tidak bisa berkata-kata. Rahasia yang selama ini dia jaga baik-baik telah di ketahui oleh rekan kerja nya. Sunoo takut jika Ni-ki menyebarkan rahasia nya kepada yang lain.

"Kenapa lo gak lari?" Akhirnya Sunoo membuka suara setelah beberapa menit terdiam. Ni-ki tidak jadi melahap makanan nya dan memilih memikirkan jawaban dari pertanyaan Sunoo.

"Buat apa gue lari?"

"Kan gue bukan manusia."

"Terus?"

"Terus apa nya?"

"Kalo lo bukan manusia emang kenapa? toh lo gak gigit gue ini" setelah itu Ni-ki lanjut melahap makanannya, tapi aktivitas nya itu terhenti setelah ia sadar Sunoo terus memperhatikan nya.

"Gue gak ngasih tau ke siapa-siapa, lo gak usah takut."

Sunoo menghela nafas walau Ni-ki mengatakan yang sejujurnya Sunoo tetap harus mengawasi Ni-ki agar rahasianya itu tidak bocor. Karena Sunoo tahu kalau manusia tidak dapat di percaya.

"Sejak kapan?" lagi-lagi Sunoo menganggu Ni-ki yang sedang sibuk makan.

"Apanya?"

"Lo tau kalo gue bukan manusia?"

Ni-ki mulai memasang ekspresi berpikir, dia berusaha mengingat kapan dia tahu kalau Sunoo bukan manusia.

"Kayak nya pas gue gak sengaja numpahin air ke baju lu terus gue mau nganterin baju ganti tapi di toilet gue ngeliat elu yang sibuk nutupin muka lu pake skincare," jelas Ni-ki.

Sunoo mengusap wajah nya prustasi setelah mendengar penjelasan Ni-ki. Harusnya dia lebih berhati-hati waktu itu agar semua ini tidak terjadi. Jika Jake tahu soal ini pasti dia akan di pindahkan ke pekerjaan lain dan di jauhkan dari Ni-ki.

"Lo jangan kasih tau siapa-siapa."

"Iya," jawab Ni-ki pasrah namun dari ekspresi Sunoo, Sunoo tampak meragukan nya.

"Kenapa? lo gak percaya sama gue?"

Ucapan Ni-ki benar, Sunoo tidak percaya terutama pada manusia seperti Ni-ki. Dari wajah nya saja sudah terlihat kalau dia bukan tipe orang yang dapat di percaya.

"Terserah lo, tapi gue bukan tipe orang yang suka bongkar rahasia orang lain."

"Gue bukan orang."

"Bodoamat."

❪ NOT HUMAN ❫

Sunoo sampai di restoran agak siang karena semalam terlalu lama menghabiskan waktu bersama Ni-ki, sampai-sampai dia tidak ingat melakukan apa saja bersama Ni-ki.

Kalau di pikir-pikir lagi Ni-ki lumayan asik dan jujur dia nyaman bersama Ni-ki semalam walau di awal-awal suasana lumayan menegangkan.

Sunoo berjalan mendekati teman-teman nya yang sedang bersiap-siap bekerja.

"Pagi," sapa Sunoo ramah dan di jawab dengan ramah juga oleh yang lain.

Sunoo melihat jam yang ada di dinding, jam menunjukkan pukul 08.29 tapi Sunoo melihat tanda tanda adanya Ni-ki di dapur atau di tempat lain.

"Ni-ki belom dateng?" tanya Sunoo pada Sunghoon yang tak sengaja lewat.

"Belom," jawab Sunghoon. Sunoo mengangguk dan lanjut membersihkan dapur.

not human ★ sunki✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang