❪ NOT HUMAN ❫
"Anda tuan Kim Sunoo?"
"Iya, itu saya."
"Kami mendapat laporan bahwa anda adalah makhluk yang menyamar menjadi manusia untuk menyebarkan virus."
Ni-ki terkejut, rahasia yang selama ini mereka sembunyikan kini telah terungkap dan di ungkapkan di depan semua orang.
"Kami sudah memiliki banyak bukti, anda harus ikut dengan kami."
Sunoo sangat tenang menghadapi petugas tersebut bahkan tidak ada ekspresi panik sama sekali di wajah Sunoo, seakan semuanya baik-baik saja.
"Kami mendapat laporan bahwa anda menyembunyikan wajah asli anda dengan riasan, boleh tunjukan pada kami?"
Sunoo mendengus dan segera menghampiri wastafel. Seketika Ni-ki panik, ia berencana untuk mencegah Sunoo tapi Sunoo melarang nya lebih dulu dan mengatakan 'semuanya akan baik-baik saja'.
Sunoo mulai menyalakan kran lalu membasuh wajah nya dengan banyak air bahkan tangannya juga ia basuh. Setelah itu Sunoo mematikan kran nya dan menunjukkan hasilnya.
Hasilnya wajah dan kulit Sunoo masih sama, tidak ada yang berubah sedikit pun. Sementara kini Ni-ki dilanda kebingungan melihat wajah Sunoo masih sama saat di basuh dengan air.
Tidak selesai di situ, petugas menyuruh Sunoo memakan makanan yang sudah di masak alias matang karna mereka mendapat laporan kalau makhluk seperti Sunoo hanya bisa makan daging mentah.
Sunoo setuju dan segera memerintahkan Ni-ki untuk membuatkan nya pasta. Ni-ki hanya bisa mengangguk dan melaksanakan perintah Sunoo.
Tak lama pasta yang di minta Sunoo datang, dengan cepat Sunoo mengambil garpu dan memakan pasta tersebut.
Namun tidak ada yang terjadi dengan Sunoo justru Sunoo sangat menikmati pasta tersebut bahkan pasta yang dia makan hampir habis.
Oke Ni-ki semakin bingung melihat Sunoo, seharusnya yang terjadi pada Sunoo saat ini adalah memuntahkan makanan yang dia makan saat ini bukannya malah melahap nya sampai habis.
"Oke ini yang terakhir, kami dengar kau tidak bisa menahan bau darah."
Ni-ki panik, karna itu adalah salah satu penyebab di mana Sunoo akan menjadi pemangsa yang ganas.
Sunoo mulai mendekati petugas itu, Ni-ki hendak menghentikan nya namun Sunoo banyak di kelilingi oleh petugas.
Dengan ekspresi tenang Sunoo menghirup darah yang di bawa oleh petugas, namun setelah menghirup darah tersebut hal yang di tunggu-tunggu tidak terjadi.
1 menit.
2 menit.
3 menit.
Tidak terjadi apa-apa.
Sunoo masih pada dirinya yang biasa.
"Kenapa? kalian gak percaya?" tanya Sunoo pada petugas-petugas yang sudah menuduhnya.
Sunoo mengulurkan tangannya kepada petugas yang ada di hadapannya "kalo gak percaya ambil aja darah gue, terus kalian cek bener apa gak kalo gue makhluk yang nyamar jadi manusia."
Petugas itu terdiam sejenak lalu memerintahkan petugas yang lain untuk mengambil sampel darah Sunoo.
Setelah sampel darah Sunoo di ambil mereka pergi meninggalkan restoran dan suasana restoran berubah menjadi gaduh. Berjuta-juta pertanyaan Sunoo dapatkan dari pegawai-pegawai lain.
"Entar aja nanya nya, oke?" setelah itu Sunoo bergegas ke dapur di susul oleh Ni-ki.
Sampai di dapur Ni-ki langsung menanyakan pertanyaan yang terus berputar di pikirannya "Sun, kok bisa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
not human ★ sunki✓
RomanceSunoo × Ni-ki Sunoo mati-matian menyembunyikan identitasnya sebagai zombie dan bekerja di sebuah restoran untuk membayar uang sewa, namun banyak misteri dan kejanggalan aneh setelah dia bekerja disana. + bxb/boyslove + dom ; Kim Sunoo + sub ; Nishim...