Bab 96-104-Anjing Changhua Menjilati[Awal]

18 0 0
                                    

Bab 96

Bioskop Rakyat hanya berjarak dua jalan dari sekolah. Dibandingkan dengan warna terang lengan panjang, celana panjang hitam dan sepatu kets He Cun, pakaian Yao Wu lebih sesuai dengan pria dan wanita modis di jalan.

Dia memakai kemeja yang sangat bagus dengan warna yang rumit, ikat pinggang dan celana panjang, sepasang sepatu kulit mengkilap, dan bahkan rambutnya diolesi sebelum pergi.

Ketika dia hanya beberapa ratus meter dari bioskop, Yao Wu melihat dewi Guo Xiaomin dari kejauhan.

He Cun, aku tidak akan menonton filmnya, dewiku ada di depan. Yao Wu menatap lurus ke arah Guo Xiaomin, dan hendak pergi.

Bagaimana dengan tiketnya? He Cun meraih pakaian di punggungnya, dan dia tidak bisa melihat keduanya sendirian.

Yao Wu menoleh dan melambaikan tangannya dengan acuh tak acuh, "Lakukan apa pun yang kamu inginkan." Dia melirik ke belakang, "Sepertinya kekasih impianmu akan pergi ke bioskop, jadi diperkirakan kamu tidak akan bisa untuk membeli tiket, kamu baru saja membuat janji dengan She."

Setelah dia selesai berbicara, dia mengedipkan mata pada He Cun, dengan santai melipat mawar di sisi jalan, memegangnya di mulutnya, dan menuju ke arah Guo Xiaomin.

He Cun menggelengkan kepalanya dan berjalan menuju bioskop.Tiket satu dolar tidak boleh disia-siakan.

Di tangga di pintu masuk bioskop, Jiang Moli menatap pejalan kaki yang lewat seolah-olah dia khawatir. Hari ini, dia mengenakan atasan bunga putih, celana melebar biru, rambut pendek sebahu, dan poni di dahinya. potong, rata dan rata.

Di sebelahnya berdiri seorang gadis dengan rambut panjang dan ekor kuda rendah, yang seharusnya menjadi temannya.

Itu saudara laki-laki tampan yang meminjamkanmu payung malam itu, kan? Gadis dengan dua kuncir kuda itu bersandar ke telinga Jiang Moli dan tertawa pelan.

Menurut pendengaran orang normal, itu tidak terdengar, jadi Jiang Moli tidak mempedulikannya, dia menutup mulutnya dan tersenyum, "Kamu mengatakan Muggle bodoh itu, apa gunanya meminjam payung untukku, aku juga akan meminjam Saya tidak suka dia, dia terlihat sangat miskin, dan dia pergi menonton film dengan gaya."

He Cun berjalan mendekat, berdiri sekitar tiga atau lima langkah dari mereka, dan setengah mengangkat matanya untuk melihat ke atas.

Jiang Jasmine memang tampan, dengan kulit putih dan alis berbentuk almond. Dari segi penampilan, dia memang sesegar dan cantik seperti Jasmine, tetapi bagi pemilik aslinya, dia tidak diragukan lagi adalah gulma beracun.

Hei, teman sekelas He, kamu juga datang ke bioskop? Jiang Moli tidak menunjukkan kesombongan yang seharusnya dimiliki seorang dewi, dan mengambil inisiatif untuk berbicara dengan He Cun, dia sendiri merasa sedikit aneh.

Mungkin karena aura He Cun hari ini benar-benar berbeda dari terakhir kali kami bertemu, dia baru saja mengatakan hal-hal buruk tentang orang lain, dan dia sedikit gelisah, dan dia memutar jarinya dan menunggu dia menjawab.

Yah. He Cun menarik kembali matanya, mengangkat kakinya dan berjalan ke depan.

Pada saat ini, gadis dengan dua kuncir kuda melihat tiket di tangannya dan menghentikannya, "Hei, Jasmine dan aku tidak membeli tiket, kamu tidak menarik sebagai seorang pria, mengapa kamu tidak memberi kami tiketnya." Pada

akhirnya, mungkin Dia sendiri merasa sedikit tidak pantas, "Yah, Jasmine sudah lama ingin menonton film ini."

Jika pemilik aslinya dapat melayani sang dewi dan memenuhi keinginan sang dewi, dia akan melakukannya menyerahkan tiket dengan patuh, tetapi He Cun bukan pemilik aslinya.

{END}Jadilah dewa laki-laki dalam kronologi [cepat dipakai]Where stories live. Discover now