Bab 113 Manusia Phoenix dan Teratai Putih [Sembilan Nol] 01
A Cun, A Cun, itu tidak baik! Xuanxuan telah jatuh ke dalam kolam!!
Dengan seru, He Cun melihat seorang gadis dengan dua kepang panjang berlari ke arahnya. Dia berpakaian dengan gaya. , kulitnya juga sangat cantik, tampak halus dan lembut.
Dia baru saja melewati, dan dia belum sempat menerima plot dunia ini, Menghadapi wajah-wajah baru ini, dia sedikit bingung.
A Cun, hidup dipertaruhkan, Su Xuan tidak bisa berenang! Gadis dengan kepang panjang melihat bahwa dia masih linglung, wajahnya memucat karena kecemasan.
He Cun akhirnya sadar setelah diteriakkan oleh suaranya yang tajam. Dia mengangkat matanya dan melihat ke kolam renang terbuka di kejauhan. Airnya memercik begitu tinggi, dan sesosok tubuh terus berkibar di air. Terlalu banyak, berlari dan melompat ke dalam kolam.
Pada saat ini, itu adalah musim dingin yang dingin, dan air di kolam telah membeku sampai ke tulang, dan sangat dingin.
Kolam renangnya relatif besar, dan Su Xuan sudah meninggalkan sisi mereka karena perjuangannya. Ketika dia mencapai sisi lain, ketika dia berenang ke sisi Su Xuan, pihak lain telah berhenti berjuang dan mulai tenggelam seperti beban, dan dia sudah pusing.
He Cun akhirnya menyeretnya ke pantai, dan dua atau tiga gadis dengan cabang flamboyan di sebelah mereka segera berkumpul di sekitar mereka, mengobrol,
"Bagaimana? Apakah Su Xuan baik-baik saja?"
"Kami baru saja minum koktail, mengapa? Baru saja jatuh ke dalam kolam? Xuanxuan terlalu ceroboh."
"..."
He Cun meletakkannya di tepi kolam, menyeka segenggam air dari wajahnya, dan memanggil gadis dengan kepang panjang di sebelahnya untuk membantu: "Kamu menyilangkan tangan seperti yang saya lakukan, tekan dadanya, dan dorong keluar air yang tergenang."
Tanpa basa-basi lagi, dia menyilangkan tangannya di rumput di sebelahnya untuk menunjukkan.
Gadis dengan kepang panjang sangat cemas sehingga dia buru-buru melangkah maju dan mulai menekan Su Xuan sesuai dengan gerakan He Cun. Setelah beberapa pukulan, Su Xuan batuk beberapa suap air kolam, dan dia perlahan bangun.
Pada saat ini, sistem juga perlahan-lahan meneruskan ingatan dunia ini, dan He Cun perlahan meninjaunya dengan tenang.
Dunia ini mungkin seperti Cina pada tahun 1995 atau 1996. Su Xuan, yang baru saja jatuh ke kolam renang, adalah pahlawan wanita dunia ini.
Seperti kebanyakan karya roman awal, Su Xuan adalah seorang gadis dari keluarga miskin. Dia diterima di universitas yang sangat baik dengan kemampuannya sendiri. Setelah lulus, dia memantapkan dirinya di kota besar Lucheng sendirian.
Di mata pembaca, dia identik dengan semua hal baik. Dia polos, baik hati, pengertian, pekerja keras, pekerja keras, dan sabar. Tentu saja, dia juga memiliki penampilan yang bagus dan senyum yang paling menular...
Dia memang pahlawan wanita dunia ini, bahkan jika Pada saat ini, sesuatu yang memalukan seperti jatuh ke air terjadi, Melihat penampilannya saat ini, dia masih secantik kembang sepatu yang muncul dari air jernih.
Hanya saja kembang sepatu ini dibuka untuk protagonis laki-laki, bukan untuk pemilik aslinya.Pemilik aslinya hanyalah umpan meriam di dunia ini, anjing setia ban serep pahlawan, dan batu loncatan untuk hubungan antara protagonis pria dan wanita .
Pemilik aslinya bisa dikatakan manusia phoenix, dari latar belakang yang miskin, dengan usaha seluruh keluarga, dia akhirnya diterima di sebuah universitas, dan kemudian memanfaatkan peluang waktu untuk memulai bisnis dan menghasilkan uang kecil. prestasi.
YOU ARE READING
{END}Jadilah dewa laki-laki dalam kronologi [cepat dipakai]
FantasyHe Cun adalah seorang kultivator abadi, dan dia bergaul dengan baik di dunia kultivasi, tetapi setelah tidur siang, dia terikat pada sistem transkripsi penjahat kronologis? Melihat akhir menyedihkan dari penjahat dalam buku itu, He Cun gemetar dan m...