bagian 5

18 3 0
                                    

{Follow akun author dulu}

Hay gaisss Selamat sore menjelang malam wkwk

Hmmm buat yang baca jangan lupa di vote and komen okehh😘

                 Happy Reading🤗               
                   

Suana malam ini sangat tenang dengan terpaan angin yang terasa sangat dingin di kulit seorang gadis yang sekarang berada di balkon kamar nya menikmati terpaan angin. Dia memejam kan mata nya

"Kamu kok disini sayang? Angin nya kencang banget loh, nanti kamu masuk angin"

"Tante ngagetin aja, Iyah tan ini juga mau masuk tan, eh tante mau kemana cantik banget"

"Kamu bisa aja tante mau pergi sama om ke acara pesta ulangtahun perusahaan teman om kamu. Kamu mau ikut atau mau di rumah aja? Soal nya cerly juga ikut"

"Gak usah tan, aku mau dirumah aja. Lagi mager hehe"

"Ok kalau gitu kamu dirumah yah. Kunci Pintu sama jendela soal nya tante bakal bawa kunci cadangan kok".

" Iyah tan, kalian hati hati yah"

"Iyah, tante keluar dulu yah"

Melsa segera menuju ke bawah untuk mengunci pintu depan. Sesampainya di kamar dia menuju toilet untuk gosok gigi dan mencuci muka.

Ceklek

"Lama banget lo dikamar mandi"

"Aaaaa iss kamu ngagetin aja, sejak kapan kamu disini?kamu masuk lewat mana? Perasaan aku udah nutup pintu tadi"

"Sejak lo dikamar mandi. Jendela, lo gak ngunci pintu jendela. Tapi bagus sih biar gue lebih leluasa masuk".

"Dasar maling"_dengus nya. " kamu mau ngapain malam malam ke sini Rian"?

"Rumah lo kayak nya sepi, tante sama om lo mana?_di jawab dengan pertanyaan balik.

" tante sama om lagi keluar, aku sendiri an dirumah"

"Ohh bagus lah" melsa yang mendengar nya melotot was was.

"Ck isi Otak lo kayak nya kotor semua"_ujar Rian seperti mengetahui isi otak melsa saat ini.

" hah aku heran aja lihat kamu malam malam masuk kamar gadis. Otak kamu tuh yang isi nya hal hal kotor semua"_dengus nya.

"Gue mau numpang tidur di kamar lo malam ini, ntar jam 4 gue balik"

"Yaudah kamu tidur aja"_ujar melsa menggaruk tengkuk nya yang tak gatal.

"Kamu mau tidur di kasur aku?"

"Hmmm"_dehem nya memejamkan matanya.

Merasa tidak ada pergerakan di samping nya Rian membuka matanya dan melihat melsa berjalan ke sofa sambil membawa bantal.

"Lo mau kemana"

"Sofa, tapikan kamu mau tidur di kasur yaudah aku di sofa aja"_ujar nya bingung.

"Tidur di samping gue,kasurnya masih muat untuk dua orang"

"Hah? Tapik......

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 30, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝙈𝙚𝙡𝙨𝙖 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang