Di pagi hari
Di rumah Kaizo dan fangKaizo"Pagi maa,paa"
Mama"Pagi juga kaizo"
Papa"Pagi,Kaizo dimana adek?"
Kaizo"Mungkin dia masih kebo,mau ku bangunin apa?"
Papa"Gak usah mungkin dia lelah karena kemarin fang ngebantu papa mengurus berkas berkas"
Kaizo"Baiklah"
Mama"Kaizo,sayang,ayok ma-"
"KYAAA"Teriakan perempuan
!!!
Papa"Suara apa itu?"
Kaizo"Suara itu berasal dari kamar pang"
Mendengar suara teriakan perempuan yang berasal dari kamar fang membuat 1 keluarga kahwatir, mereka bergegas ke kamar fang dan alangkah terkejutnya mereka ada sosok perempuan cantik.
Rambutnya panjang,sebahu, gaya rambutnya sedikit gaya landak, perempuan itu mempunyai bintik tidak di bawah matanya.
Perempuan itu menyadari keberadaan keluarga fang.
"Huwaa,mama,fang jadi perempuan"ucap perempuan itu yang ternyata adalah fang.
Mama"Apa,kok bisa?"
Fang"Hiks,jadi gini"
Flashback
POV Fang on
Entah kenapa hari ini aku ingin mencoba eksperimen,ya aku ingin tau seseru apa bereksperimen.
Aku bangun jam 60.12,aku sudah menyiapkan eksperimen dan kebetulan aku mempunyai buku membuat ramuan.
Aku berniat membuat ramuan penyebuh,aku pun memulai eksperimen,semua berjalan dengan baik ramuan ku buat sudah siap aku manaru ramuan di meja sedikit tinggi.
Namun tidak sengaja ramuan itu tumpah dan mengenaiku tapi tidak terjadi apa-apa aku pun mengecek lagi buku ramuan,dan bodohnya aku, ternyata aku salah memasukkan bahan-bahannya.
Ternyata aku membuat ramuan pengubah gender dan tiba-tiba rambutku memanjang.
Dan"KYAAA"
POV Fang off
Flashback off
Keluarga fang pun hanya oh saja dan mereka menenangi fang agar tidak menangis kencang.
Beberapa menit kemudian fang pun merasa membaik namun sayang sifat fang berubah menjadi kesal.
Kenapa? karena dia harus mengganti pakaiannya karena pakaian ke gedean.
Dan fang malu,lah kenapa malu?ya kek mana mau malu coba dia kan laki laki dan berubah menjadi perempuan dan dia harus mengganti pakaiannya dan pastinya dia melihat perempuan.
Setelah selesai mengganti pakaiannya
Papa"Ehem,fang kamu terlihat sangat cantik"hati hati takut fang menjadi sedih.
Fang"Be-benarkah terimakasih papa"tersipu-sipu sepertinya sifat fang juga berubah.
Begini penampilannya maaf kalau jelek dan aku tidak terlalu jago mewarnai 😅.
Kaizo"Fftt"menahan ketawa
Melihat kaizo menahan ketawa membuat fang kesal.
Fang"Mama,lihat abang mau ketawain aku"
Mendengar fang mengadu membuat mama kaila marah.
Mama"Kaizo, jangan ketawain fang"
Mama"Sudah sudah fang udah mama marahin kaizo tu"memeluk fang.
Mama"🌸fang tau gak Kalau mama mau punya anak perempuan namun eh malah lahir kamu,tapi sekarang mama senang karena bisa merasakan mempunyai anak perempuan 🌸"
Fang"Benarkah"
Mama"Tentu saja cantik"
Papa"Adek,Adek mengingatkan papa,pas mama masih muda dan ku tak sangka adek mirip dengan mama masih muda"
Fang"Benarkah"
Papa"tentu saja"
Kaizo"Pang,apa kau sudah tau kapan kamu menjadi semula?"
Fang"Oh,iya,aku lupa, ramuan ini hanya bertahan selama 1bulan,lama😟"
Mama"Sudah tidak papa,fang harus sabar"
Kaizo"Jadi bagaimana kalau ada tamu terus bertanya, perempuan ini siapa?"
Papa"Benar juga,papa akan menjawab kalau fang adalah ponakan jauh papa"
Kaizo"O"
Papa"Sebelum terjadi pertanyaan,adek harus mengganti nama sementara"
Kaizo"Nama apa?"
Papa"Em,ha,Fani bagus kan"
Mama"Wah cantik namanya seperti pemiliknya"
Mama"Sudah sudah ayo makan"
"Baik"
______________________________________Apakah fang bisa bersabar?
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Alien
FantasyHalo teman teman perkenalkan nama saya ria cerita ini adalah cerita yang ke 2 saya yang mau tau cerita pertama saya adalah dimensi tapi ada sedikit permasalahan sampai saya delete jadi maaf ya. Jadi sekarang saya membuat cerita tentang kisah fang da...