MAMPUS

261 21 0
                                    

Di pagi yang cerah

2 Alien sedang jalan jalan, sebenarnya mereka jalan-jalan karena ingin menyebuhkan fang dari rasa sedih.

Kaizo tidak mau jalan-jalan namun dia di tatap tanjam oleh papanya,ya kaizo hanya pasrah jika papanya turun tangan.

Banyak orang melihat mereka berdua.

"Hey lihat pasangan itu"

"Kyaa, mereka sangat cocok"

"Benar,Cantik dan tampan"

Begitulah Pujia pujian di dengar 2alien itu, namun tiba-tiba ada 1 pembicaraan membuat kaizo marah.

Laki-laki

Alien1"Hey lihat cewek cantik"

Alien2"Cantiknya dan seksi"

Alien1"hhh,bisa aja,tapi benar"

Alien1"Aduh aku jadi membayangkan kalau dia pemuasan nafsu KU"

Kaizo mendengar perkataan terakhir alien itu menjadi marah, dengan tiba-tiba kaizo berlari ke 2laki laki alien itu dan dia meninju salah satu alien itu(Suami gue tu😎).

Fang terkejut perbuatan kaizo dia pun mengejar kaizo dan meleraikan.

Fang"Bang tenang"

Kaizo"Minggir pang,biar ku hajar mereka"

Fang"kenapa?"

Kaizo"karena mereka ingin menidurkan mu"

Fang mendengar perkataan kaizo pun marah, dengan tiba-tiba fang menendang salah satu kelamin alien.

Fang"JANGAN DI KASIH KENDOR BANG"

Mendengar perkataan fang,kaizo menjadi semangat menghajar 2alien itu.

Alien alien lain melihat kejadian itu mereka tercengang dan kagum.

Apa lagi fang dengan menghajar alien itu, membuat alien laki laki lainya itu menjadi kagum.

Skip

Mereka pun menyudahi menghajar alien itu, fang dan kaizo dengan puas pergi namun sebelum itu.

Fang"MAMPUS"

Dan akhirnya mereka pergi dan pulang ke rumah mereka

2 AlienTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang