— GG —
Gemerlap kota malam New York terlihat jelas pada rata-rata ketinggian gedung, yang berdiri berdampingan satu dan lainnya. Suara sirine polisi yang memantau keamanan jalan tetap terdengar. Jika turun lebih ke bawah, perlahan terdengar suara musik Jazz dalam sebuah club yang kerap didatangi kawula muda maupun tua sembari menikmati wiski dan wine. Menyebrang ke beberapa blok akan terdengar suara pantulan spatula yang bertabrakan dengan wajan.
Suara dan aktivitas itu adalah hal umum terjadi serta terus berulang pada tiap malam, di kota New York. Sama seperti ruangan hotel yang menampilkan salah satu ke damaian kota New York. Furniture yang terlihat klasik bahkan piringan hitam masih menjadi kesukaan orang-orang untuk mendengarkan satu buah lagu.
Taeyeon yang memiliki ruangan hotel ini, memutar lagu milik Chet Baker - Skylark, seorang musisi jazz yang populer di era 1950-an. Menikmati pemandangan kota New York dari atas balkon kamar hotelnya. Tangan kanannya menggenggam segelas wine dan tangan kirinya bergetar tatkala sebuah pesan berhasil terkirim ke ponsel miliknya.
"Dear, Nona Kim. Anda dipersilahkan hadir, acara akan segera di mulai"
Taeyeon kemudian menutup layar ponselnya dan menyimpannya di saku jas miliknya. Ia kemudian berjalan masuk ke dalam kamar dan meletakan gelasnya tadi di atas meja dekat, pemutar piringan hitam. Sembari ia memutuskan lagu yang baru saja ia dengarkan sejak 15 menit lalu. Sejenak ia bercermin merapikan tampilannya. Kemudian mengambil sepotong kartu dan membawanya pergi.
.
.
Lift yang membawa Taeyeon berhenti di lantai 18 pada hotel ini. Taeyeon bergegas keluar dan berjalan menuju satu ballroom yang di dalamnya tengah mengadakan sebuah pesta. Ia memberikan potongan kartu yang dibawanya kepada petugas. Petugas tersebut mencatat nama Taeyeon sebelum akhirnya mempersilahkannya masuk.
"Silahkan masuk Nona Kim. Pestanya telah sampai pada puncak" Ujar petugas tersebut.
Taeyeon tersenyum tipis lalu berjalan ke dalam ballroom. Ruangan ini dipenuhi cahaya yang berkelap-kelip bak bintang di angkasa. Bunga-bunga bertebaran pada lantai yang tertupi karpet merah. Taeyeon mampu melihat seseorang yang dikenalnya sedang dipasangkan cincin oleh pasangannya. Taeyeon melebarkan senyumnya saat sosok yang dikenalinya itu tak sengaja menemukan dirinya. Membuat sosok itu terdiam dan sedikit gemetar.
"Jessica..? Jess?" Panggil pasangannya yang telah memasangkan cincin untuknya.
"Ah, iya?" Tanya Jessica berusaha untuk tetap terlihat baik-baik saja.
"Cincinnya" Ujar pasangan Jessica dan dia pun buru-buru memasangkan cincin pada pasangannya. Sebelum akhirnya keduanya berciuman.
Taeyeon pun mengikuti tepukan para tamu yang begitu terharu menyaksikan ikatan suci ini. Matanya tak lepas dari Jessica yang tersenyum memaksa, terganggu dengan kedatangan Taeyeon. Orang-orang mulai berbisik menyadari Kim Taeyeon, penyanyi populer asal Korea Selatan itu datang ke acara pertunangan mantan member dan temannya kala itu.
We're Engaged
Jessica & Steven
Halo, cerita ini berasal dari dua kepala yaitu; silversilver99 dan redbloodrv. Bayangkan kata yang sering kalian temukan pada cerita Silver dan Red menjadi satu. Bersiaplah untuk terbang bersama kisah tragis Taengsic.
—Silversilver99
X
Just Red—
KAMU SEDANG MEMBACA
PURPOSE - Taengsic
FanficSetelah 4 tahun lalu bertemu untuk yang terakhir kali. Kim Taeyeon, kembali datang ke hadapan Jessica Jung dihari terpentingnya. Author : @silversilver99 X @redbloodrv