Untuk perhatian; untuk kelancaran ibadah puasa Anda. Diharapkan membaca part ini setelah berbuka.
Terimakasih.
.
(*The fallen town of Grishire. Pict taken from Pinterest)
.
.
Rombongan Ino terpecah ketika memasuki wilayah Grishire. Hanya dua orang pengawal setia, dua orang maid dan satu kereta kuda beserta kusirnya.
Lainnya kembali ke kerajaan karena enggan hidup melarat di sebuah kawasan tak berpenghuni.
Kereta berhenti tepat di jembatan utama yang menghubungkan Grishire dan Haroville. Mata Ino menelisik apa yang membuat rombobgan kecilnya tertahan. Rupanya akses jalan sudah tiada. Tentu saja, Haroville selalu datang menanmbang dengan portal sihir. Tak memerlukan lagi tempat menginap ataupun akses jalan. Yang tersisa sekarang adalah kastil terbengkalai yang mungkin lebih dari enam tahun lalu.
.
Reruntuhan itu mengingatkan Ino betapa Grishire adalah wilayah paling kaya dari Anthoria. Paling indah karena kastilnya dibangun di atas bukit karang tepi semenanjung Serse. Desainnya paling indah dan megah. Sayangnya, pemimpinnya tidak bisa menghargai semangat Anthoria yang mengedepankan keseimbangan alam.
...
"Kita harus memutar, Yang Mulia. Kita akan melalui sisi barat Grishire, dekat dengan Canius." Pemimpin pengawal membuat Ino kembali ke alam nyata.
.
Ino memejam matanya rapat-rapat. Ah, ia ingat, jembatan itu dihancurkan Kiba setelah pelariannya. Tentu saja, apa yang sudah ditinggalkan haruslah dilupakan. Ino harusnya tidak terlalu menyesali itu lagi.
Ino yang memutuskan janji lebih dulu, bukan salah Kiba jika ia membalasnya. Jadi ia akan menelan rasa sakit itu sendiri.
.
.
Perjalanan ke barat di mulai kembali. Hutan Anthoria memang tidak bisa diremehkan. Rimbun dan lebatnya tak tertandingi. Tapi sisi terluar Anthoria tidak banyak monster ataupun mahluk buas karena mereka pelindung; Kiba Inuzuka. Sang serigala dari barat yang melindungi wilayah Canius, Grishire dan Rombard.
Setelah runtuhnya Grishire bisa dipastikan wilayah milik Ino terbengkalai. Bagian yang dekat dengan semenanjung dibiarkan. Dan yang paling dekat dengan Canius mungkin akan dicaplok.
Dan tak ada yang tersisa dari seorang penghianat. Tapi ia memiliki sepercik bara itu. Keyakinan bahwa Kiba tidak akan membunuhnya secara cepat. Tidak sebelum Nora ditemukan.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESIRE (KIBA-INO)✅
FanfictionComission Story. Master by @WendyLin115 Story board: Pororo90 NARUTO ® Masashi Kishimoto Animed by Periot's Studio Genre: FAMILY Sub Genre: Historical/Fantasy MATURE. Mengandung adegan dewasa, kalimat kasar, minuman keras, kekerasan, tindakan krimin...