Haloo saya balik lagi sumpa, kagak kerasa bentar lagi mo puasa ye kan ges mat baca
Kriiiing
Bel masuk kelas pun berbunyi semua siswa/i pun masuk kedalam kelas masing² kecuali mereka, trio sesat sudah mereka ini.
Ada yang bucin kek jeno jisung, chenle rebutan makan ma yuta(bener kagak seh pas eps 1 ada yuta?) n lainnya.
Sampe sampe pas dikelas kena hukum semua. Yang satu ada bersihin toilet, yang satunya suruh nyapu halaman, dan satu lagi lari lari dilapangan. Emng deh capek.
Setelah itu, Bel pulang pun berbunyi mereka ketinggalan pelajaran ampe dikasih tugas noh, numpuk lagi sekitaran kertasnya tuh 78 lembar, kgak deng bercanda. 10 lembar aja.
"Ehh sung, maaf y tadi. Sampe kita kena hukum. Maaf yao(╥﹏╥)"
"Gak apa apa kok kak, aku juga salah tadi suruh nambah maaf juga kak"
"Iya deh kita saling memaafkan aja yaudah boleh minta nomor hp nya gak nanti kita kerja kelompok aja ya?! "
"Boleh nih"After itu
"Heh dek, ni ada temen kamu katanya mau kerja kelompok" Treak sang ibunda.
"Iya bund sebentar"
Setelah itu ia pun turun dan mengerjakan tugasnya bersama sama dengan temannya.
Esok harinya
"Ayo kalian yang kena hukum kemarin silahkan kumpulkan tugasnya"
"Baik Pak" Ucap mereka
Skipp
"Eh njing, nanti main kerumah gw yak. Biasa ngeclub" Ucap sang anak bapak jahe
"Boleh, e btw kamu ikut ga sung?" Jawab jaemin
"Kalau dibolehin bunda aku ya! " Ucapnya
"Iya tayang" Sang jeno berucap
"Tayang tayang, pacaran aja belom udh sayang sayangan aja nih bocah"
Berlanjut
Hello ges maap y jarang up soalnya lagi mager tapi kalau ada waktu double up deh. Jangan lupa tinggal kan vomentnya ya byee