Yo udh gk lama update kan. Nungguin yaa.
Sebelumnya
"Boleh, e btw lu ikut ga sung?" Jawab jaemin
"Kalau dibolehin bunda aku ya!" ucapnya
"Iya tayang" Sang Jeno berucap"
"Tayang tayang, pacaran aja belom udh sayang sayangan nih bocah. "
_•_
"Permisi, Jisung Jisung main yuk. Jis-"
"Jisung nya lagi tidur. Maaf ya ga dibolehin main dulu"
"Ohh iya tante saya pergi dulu ya kalau Jisung nya udah bangun bilangin ada yang datang ya tante namanya jaemin"
"Ohh baik kamu hati hati dijalan disini bahaya, banyak yang kecelakaan"
"Iya tan, makasih ya" "Iya".
_•_
" Ehh tadi gw kerumahnya Jisung kan, gw bilang 'Jisung Jisung main yuk' kek gitu kan, lepas itu entah mamanya kakaknya atau apalah pokoknya keluarganya itu bilang begini 'Jisung nya lagi tidur maaf yah ga bisa diajak main' gitu. " Ucapnya panjang lebar.
"Yah padahal gw mau main, gak jadi main deh kalau kek gini" Ucap Jeno.
Tiba tiba.....
"Eh halo anak anak"
"Astaghfirullah sapa tu"
"Eh anak ayam beranak dua"
"Ehh bapakku banyak"
"Heh kenapa ini cuman nyapa kok kaget?!"
"Ya om sendiri bikin kaget"
"Iya"
"2"
"3"
"4""Dah lah, oh ya Jen, tadi ada yang telpon. Itu mamanya Jisung katanya 'jae, tadi ada temen anak lo ngajak main gw ga bolehin soalnya anak gw kan masih kecil. Lu tau gak, nangis nangis nih bocah minta keluar gw ga bolehin makin ngelunjak ampe sujud dikaki gue astaga. Udh ya jen. Gitu aja. Ampe tidur nih udh dulu ya byee' katanya."
"Astaga ya udh pah. Bapak mau kemana pak?" Ucap jeno
"Mau kekantor ada urusan mendadak. "
"Oh ya udh pak hati hati dijalan ya pak" " Iya kak"
Bersambung
Maap ya pendek pendek aja soalnya udh mau tidur. Byee semua