𝗌𝗐𝖾𝖺𝗍 𝗋𝗂𝗏𝖺𝗅 ; 𝖮8

3.3K 269 20
                                    

dobel apdet ceunah

Mereka berdua udah di uks. Dengan renjun yg lagi di obatin sm haechan.

Ruang uks yg kebetulan sepi itu hening banget. Haechan yg fokus ngobatin pipi renjun yg merah dan renjun yg... bingung mau ngapain.

Karena demi apapun, dia mending liat wajah tengil nya haechan ketimbang muka datar gini. Nambah ganteng sih tp kan serem :(

"Chan.."

"Hm?"

"Lo kenapa sih?"

"Kenapa apanya?"

Renjun hela nafas "Lo dari tadi diem mulu ih. Serem tau gak"

Haechan gak jawab, malah beresin kotak obat trus deketin diri ke renjun. Dia meluk renjun dan nenggelemin mukanya ke ceruk leher yg lebih kecil.

Renjun sempet kaget tp cuman sebentar.
Dia balik peluk leher haechan sambil ngelus tengkuknya pelan. ngelus tengkuk buat nenangin ye bukan buat yg kagak kagak.

Hening beberapa saat, sampe ucapan yg lebih tinggi ngebikin renjun cengo

"Ayo pacaran"

"H-hah?"

"Ayo pacaran. Jadi pacar gw"

Elusan ditengkuknya berhenti.
Renjun diem, dia kaget ini haechan gak kena sawan kan abis megang badan nya yeji?

"Ngomong apasih"

"Gw suka sama lo. Gw mau lo jadi pacar gw jun"

"Haechan, jangan becanda"

Badan renjun tiba tiba diangkat sm haechan buat ditaruh ke pangkuan nya. Renjun melotot dan berusaha buat turun tp pinggangnnya keburu ditahan sm lengan kekarnya haechan.

"Chan lepas! Nanti kalo ada yg masuk gimana"

Dia ngeronta ronta dan alhasil badan nya juga ikut gerak, bikin haechan mejemin mata.
Dia berusaha nahan sesuatu

"Diem renjun." Suara rendahnya sukses bikin renjun diem.

Dia angkat dagu renjun biar ngadep ke mukanya.
Ngedeketin wajah dan sepersekian detik, bibir keduanya nempel.

Haechan lumat pelan bibir renjun. Ngajakin renjun perang lidah yg bikin renjun ngelenguh. Makin lama makin intens ciuman mereka sampe yg lebih kecil mukul pundaknya, kode butuh oksigen.

Dia natep wajah renjun intens.
Tangan nya ke ulur buat ngusap lembut pipi chuby yg ada didepan nya. Sedangkan sang empu cuman nunduk sambil nahan debaran jantung yg lagi disko.

Demi- KEMANA HAECHAN YG TENGIL!? KENAPA HAECHAN BERUBAH SOFT GINI!? Kasian jantungnya:(

"Renjun"

"A-apa"

"Gw suka- gak, lebih tepatnya gw cinta sama lo. Gw tau lo pasti kaget denger gw ngomong gini tapi gw serius beneran cinta sama lo. Hati gw sakit liat lo dikatain murahan sm yeji.

Gw ngerjain lo tiap hari bukan tanpa alasan ren, gw pengen narik perhatian lo."

Renjun diem.
Dia gak tau mau respon apa. Liat matanya haechan dia gak nemuin kebohongan, yg ditemuin malah keseriusan dimatanya.

Kalo boleh jujur, dia juga mulai nyaman sm haechan ya walaupun kedeketan mereka di dominasi sm ribut tp kalo gak ada haechan yg gangguin dia kaya biasanya, rasanya ada yg kurang.

Dia balik natap haechan, tangan nya dengan pelan ngelus pipi pemuda tan

"Gw juga ngerasain hal yg sama kayak yg lo rasain chan. Tapi, gw masih ragu"

sweet rival ; hyuckren Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang