happy reading
--------------------"sayang ada temen mu dibawah" ucap mama renjun sambil ngetok pintu anaknya yg ga lama dibuka sm pemilik kamar.
renjun nampilin raut bingung "siapa ma?"
"entah, coba kamu temuin dulu" titah mama nya yg langsung diangguki oleh renjun.
sesampainya dia diruang tamu, dia liat ada seorang cowok yg lagi ngobrol sm papanya tp tunggu- dia kaya kenal sm postur tubuhnya.
"eh itu dia anaknya" ucap papa nya yg bikin cowok itu noleh sambil senyum tengil ke renjun.
"HAECHAN!? LO NGAPAIN DISINI?"
"jemp-" ucapan haechan kepotong sm mama renjun yg negur anaknya.
"hush! renjun ga boleh gitu ah sm temen nya. dia kan mau ngajak berangkat bareng" renjun ngedengus dan langsung nuju ke meja makan. ngehirauin mama papanya sm haechan.
"maafin renjun ya nak haechan" ucap papa renjun sambil senyum maaf ke haechan yg dibales juga sm dia.
"gapapa om. renjun emang agak sensi kalo sama saya hehe"
"yaudah haechan ikut sarapan disini aja ya sekalian" yg disetujui sm haechan. mayan lah hemat duit
setelah sarapan akhirnya mereka berangkat naik moge hitam kesayangan nya haechan.
"heh kunyuk! lo ngapain sih segala dateng ke rumah gw!?" sembur renjun pake suara yg keras soalnya mereka lg dijalan.
"ya gapapa itung itung mendekatkan diri sm calon mertua"
"calon mertua pala lo!" abis itu dia gebuk helem haechan.
ga lama mereka sampe disekolah dan seperti yg kita duga, mereka jd pusat perhatian satu sekolah. termasuk para sahabat haechan yg baru dateng.
"lah itu si haechan berangkat bareng renjun?" tanya jeno yg masih anteng di motor nya begitupun jaemin sm marka.
"tapi kok tumben itu si renjun mau dibonceng haechan?" heran marka yg diangguki jaemin.
"hooh padahal kan mereka kaya tikus sm kelinci, ribut terus"
"tikus sama kucing goblok"
☼︎☼︎☼︎
"itu beneran mereka berangkat bareng?"
"tumben banget si renjun mau dibonceng haechan"
"hooh. jangan jangan mereka jadian lagi?"
"alah palingan si renjun yg minta dijemput sm haechan"
"mereka pacaran ya?"
"asik kapal baru"
sedangkan yg jd pusat perhatian cuma santai, lebih tepatnya haechan aja soalnya si renjun udah mencak mencak.
"ini semua gara gara lo!"
"lah napa nyalahin gw?"
renjun tambah kesel "ya lo pake jemput gw segala anjing" abis ngomong gitu renjun pergi ninggalin haechan buat ke kelas
"salah mulu dah gw" sambil garuk kepalanya yg ga gatel dia ngegumam dan lagsung nyamperin para sahabatnya.
"RENJUN!! WOI" yg dipanggil noleh dan ngeliat felix lg ngos ngosan dibelakangnya ada seungmin yg lg jalan kalem. mereka ngobrol sambil lanjut jalan ke kelas.
"lo berangkat bareng haechan?" tanya seungmin yg dibales anggukan males sm renjun.
"tumben? biasanya lo paling anti sama tu anak"
"ck gw ga bakal berangkat sama tu setan kalo dia ga nangkring pagi buta dirumah gw"
"gercep juga ye si haechan" sela felix
"maksut lo?"
"ya gercep aja si haechan dateng ke rumah lo. pasti buat ngakrabin diri ke camer" setelah itu dia dapet geplakan pedes dr sahabat mungilnya.
felix merenggut "sakit goblok" sedangkan seungmin cuma ketawa dan renjun cuma ngelengos sambil ngeletakin tas nya dimeja.
di kelas udah lumayan banyak yg dateng. jadinya ketiga sahabat itu mutusin buat lanjut ngobrol ringan sambil nunggu guru.
sedangkan dikelas haechan..
"WOI!!! KATA PAK SUHO DIA GA BISA NGAJAR LAGI ADA URUSAN KATANYA" ucap ketua kelas, soobin. sekelas yg tau kalo lg jamkos langsung pada heboh.
"AKANG GENDANG!!" jaemin naik ke atas meja sambil megang botol minum temen sekelasnya buat dijadiin mic. sedangkn temen temen yg lain langsung ambil barang barang buat parodi jd tukang musik.
"KALO SAYA BILANG SAYANG JANGAN NGILANG YA"
"ASEKKKK!!"
"PIW PIWW"
DUNG TAK DUNG DUNG TAK
"CUMA KAMU~ SAYANGKU DI DUNIA INI~"
"TAREK SESSS"
"SEMONGKOO" ucap serentak semua yg ada dikelas sedangkan haechan masih asik nabuhin meja. jd akang gendang ceritanya. sementara anak anak yg lain juga ikut ikutan ngimbangin jaemin malah ada yg adegan nyawer.
"BUAT NENG MAWAR YANG DIPOJOK SANA! JALAN JALAN NAIK DOKAR" teriak cowok sambil naik ke meja, namanya june ato bisa dipanggil juned.
"CAKEPP"
"PULANGNYA BELI PUTU"
"TEROSSS NED"
"BUAT YANG NAMANYA NENG MAWAR! MAUKAH KAU JADI IBU DARI ANAK ANAKKU"
"JIAKHHHH BISA AJE LO SUPRI"
"PEPET TEROS JANGAN KASIH KENDOR" sedangkan si mawar yg duduk dipojokan mukanya udah merah nahan kesel sm malu gegara diceng cengin sekelas.
"JUNEDI BACOT!! ENYAH AJA LO SETAN!"
"kenapa sekelas ga ada yg bener sih" nelangsa soobin sambil natap miris temen temen nya yg masih asik ngonser dadakan.
fyi. yeay update. didaerah kalian sering hujan ga? didaerahku akhir akhir ini sering hujan. btw, kalian mau mutualan acc wp sm aku ga?
tbc ; jgn lupa vooment
-channie 🐻
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet rival ; hyuckren
Conto"kiw dek sendirian aja, sama abang mau ga?" -haechan bagaskara. "bacot lo item" -renjun mahardika. warn ; ini lapak homo jgn ada yg salpak.