✨ Happy Reading ✨
Ramadhan yg akan datang 1 hari lagi membuat pemuda pemudi SNK disibukkan dengan membuat hiasan disekitar kompleks.
12.45 Balai kompleks Maria
Erwin Dwi Budiawan selaku kepala kompleks Maria mengumpulkan pemuda pemudi di balai.
"Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh" Erwin mengucapkan salam
"Walaikumsalam wa roh matulahi wa barokatuh" Jawab para pemuda pemudi.
"Selamat siang para Pemuda Pemudi sekalian...jadi disini kita akan memasang lampu dan lampion disekitar komplek sampai masjid, diharapkan untuk saling bekerja sama" Lebar Erwin.
"Jadi untuk yg laki-laki, silahkan bantu pak Mike dan pak Ghuntur untuk memasang lampu di jalanan".
"Untuk yg Perempuan, silahkan membantu Kak Nanaba dan Kak Petra untuk membuat Lampion".
"Sekian terimakasih" Erwin menyudahi pemberitahuannya.
Laki-laki mulai mengambil lampu gantung dan mengikuti Pak Mike dan pak Ghuntur, sementara perempuan mulai membuat lampion gantung yg akan dipasang para laki-laki.
"Kira-kira kita bantu ini ntar dapet apa ya Mik?" Sasha sudah mulai membayangkan makanan.
"Sha klo membantu jangan mengharapkan imbalan,itu namanya ga ikhlas" Jelas Mikasa.
"Tapi aku pengen makanan..." Rengek Sasha.
"Nanti klo pulang jg bisa minta Mak lu buatin makanan" Jawab Mikasa.
Ditempat Laki-laki
"Hati-hati ya ntar jatuh" Ucap Mike.
"Siap pak" Jawab beberapa Laki-laki.
"Reineerr!!! Aku takuut!!!" Rengek Berthold ke Reiner karna Berthold takut ketinggian.
"Ydh sini Turun" jawab Reiner dengan santai.
"Ga bisaaa!!" Teriak Berthold.
"Duh Ner klo ga bisa turun diginiin" Connie mulai mengguncang Tangga yg dinaiki Berthold.
"EH CON JANGAN EH EH WAAAA" Berthold mulai terjatuh di gendongan Reiner.
"HIIIII REINER SAMA BERTHOLD GEII" Ceplos Connie.
"Oi Jan nge Gei dan cepet bantu pasangin" Ujar Jean yg sedang memasang lampu.
Reiner reflek menjatuhkan Berthold.
"Astaghfirullah Sakit Anj1ng" Reflek Berthold.
16.17 Erwin Place
"Drrrrrttt" ponsel Erwin berdering dan Erwin langsung mengangkatnya
"Woi win adek perawan w lu umpetin dmn??" Suara berat terdengar dari Levi yg tidak lain adalah Abangnya Mikasa.
"Tenang w bukan om2 yg selalu ngajakin perawan,btw adek lu lagi bareng Nanaba ma Petra bikin Lampion Gantung" Ucap Erwin.
"Oh baguslah, btw dia dah sholat?" Tanya Levi
"Lah w mana tau" jawab Erwin.
"Oh yodah".
Panggilan pun berakhir.
"Astaghfirullah ga pake Salam" Ujar Erwin.
Adzan Maghrib mulai berkumandang. Para pemuda pemudi disuruh untuk pulang dan melanjutkan ini setelah sholat dan makan dirumah.
Persiapan ini pun berakhir saat Ishak berkumandang dan Pemuda Pemudi kembali untuk beristirahat.
Kediaman Jaeger
"Assalamualaikum" Ucap Eren masuk dan langsung menuju kekamar.
"Walaikumsalam" Jawab Keluarga Eren.
"Eren mandi sana daritadi sore belum mandi,mama dh siapin air panas tuh" Carla mulai menyuruh anaknya.
"Iya ma" jawab Eren lesu.
Kediaman Ackerman
"Assalamualaikum" Ucap Mikasa.
"Walaikumsalam" Jawab Levi dan Hanji.
Ortu Mikasa dan Levi sudah Meninggal, sementara Levi sudah menikah dengan Hanji jadi mereka Skrng Tinggal bersama Hanji.
"Pulang sama siapa?" Tanya Levi.
"Eren" Jawab Mikasa.
"Bsk ga Blh pulang malem sama dia" Celetuk Levi.
"Terserah aku" Mikasa menjawab balik
"Wah wah Mikasa jangan komporin Abang kamu nanti Eren lho pelampiasannya" Ucap Hanji.
"Ntar aku jg bertindak kok Kak Han" Ucap Mikasa mulai membantu Hanji mencuci piring.
HEY HEY AUTHOR BACK!!! Seneng gak??? Sebenarnya Author back karna mikirin alur yaaa, My Cat.(Levihan) itu sebenarnya Author asal tulis dan ga mikir Alur hehe😅 jadi karna mau Ramadhan Author bikin ini deh, hihi
Makasih yg udh baca jangan lupa Vote yaaaaHave a nice day🤸🏻♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
SNK Halal (Ramadhan Special edition)
De TodoOssu Author back!!! 1 bulan ini ga up Levihan dlu mau up Yg Halal