1.dia berselingkuh

16 1 0
                                    

Cast U : kim seokjin- lee sohyun
  Cast + :kim taehyung- hwang yeri
  Genre : sad-drama
.
.
.

13:00

   Entah kenapa sohyun merasa aneh di hari ini dan malam kemarin,karena di waktu ini suaminya seokjin ,yg telah menikah 1tahun yang lalu ,ia sering pulang kantor larut malam dan hampir subuh,dia pun heran biarpun suaminya CEO tapi ,apakah mungkin harus  juga pulangnya larut malam hampir subuh?, sohyun juga menanyai salah satu karyawan ,kalau suaminya sudah pulang atau belum,dan karyawannya mengucapkan kalau tuan seokjin sudah pulang terlebih dahulu.?

"Sepertinya ada yang tidak beres dengan seokjin, dia sebelumnya tidak seperti ini.?" Gumam sohyun

"Ngegumam apa sayang?." Ucap seokjin yg telah keluar dari kamar mandi

"Tidak."ucap sohyun

" baiklah ,sayang hari ini aku pulang nya larut malam yah karena ada meeting yang sangat penting."ucap seokjin dan mengecup jidat istrinya

"Dia berbohong lagi." batin sohyun

" iya semangat yaa."ucap sohyun

"Makasih sayang." Balas seokjin
.
.
.
POV SEOKJIN

  Di waktu ini seokjin sudah berada di kantornya,ia bersama seorang gadis yang cantik dan sexy,sebut saja Hwang yeri dia adalah perampuan simpanan nya tanpa di katahui oleh sohyun, dan ia hanya menjadi nafsu nya saja jika sohyun tidak mau melakukannya,kejam bat kan?,tapi saat ini Yeri dan Seokjin mereka telah jatuh cinta,Tapi di hatinya seokjin ia tidak mau meninggalkan sohyun dan satu lagi ,ia tidak mau meninggal kan yeri,sungguh lucu bukan?,entah lah apa yang di pikirkannya tapi lebih intinya dia menyukai dua gadis sekaligus , satu istri Sah nya dua Gadis simpanannya ..

" sayangg,aku bosann.." ucap manja yeri dan sambil menggoda seokjin dengan dadanya.

- Kalian tau kan apa yang akan terjadi sama seokjin?,yah dia juga dah tergoda sama yeri,astaga seokjin apa yang kau lakukan?.-

  " kamu sengaja yah sayang?,ok kamu tidak akan lolos kali ini " ucap seokjin dan langsung menidih yeri di sofa yang ada di dalam ruangan kantornya.

- dan mereka pun melakukan hall telarang yg tanpa di ketahui oleh lee sohyun -

" aku akan memberitahukan ini ke nona sohyun,hikss gak nyangka seokjin menghianati sohyun yg baik kepada dia ,dan dia malah  berselingkuh ,dan melakukan hubungan badan terlarang di kantor ,tunggu aja aku akan bilang yg sebernarnya dan memperlihatkan rekaman ini ke sohyun.. " ucap ?..

.
.
.
.
TBC
Nah nah tebak siapa temannya atau?,kok author yg buat ikut kesal ama seokjin sih😭😢,gimana penasaran ama part kelanjutannya dan keadaan sohyun?di tunggu yah,oh iya jika mau mulai bacanya Jangan lupa juga vote terlebih dahulu😘🤗..

                 

- Salam dari istri seokjin ke 582 -😄






Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 01, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THÁŃĶÝØŰ🎠2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang