Ya, hari ini aku gak Update, tp ini khusus buat Koko yang Ulang Tahun (Official) atau tanggal 1 April 2022. Bertepatan dengan Lord Of Crime Kita William James Moriarty.
Ucapan demi ucapan diberikan ke Koko lewat kado yang dikirim ke rumahnya Koko (Belum vaksin booster makanya gak gelar acara) dan pasti didalem kadonya ada Duit.
Inupi (Sebagai temen masa kecilnya):
"Happy Birthday Koko, Gw doain semoga lu bisa move on dari Akane. Semoga lu lebih kaya lagi supaya Fans lu termasuk Kakak pertamanya Author seneng. Dah itu aja dari gw, Tali persahabatan kita jangan lu putus, We are Best Friend."
Koko ngebaca sambil kesel, senyam senyum, dan bilang "Arigatou"
Mikey (Sebagai boss baru):
"Happy Birthday Koko, gw tunggu traktirannya."
"BOSS KAGAK GUNA ANJENG!"-Koko sambil ngelempar kartu ucapannya
Draken (Sebagai mantan atasannya):
"Happy Birthday Ko, Bahagia terus yak, Jangan pelit nanti kelilit (utang), Semangat bisnisnya."
Koko cuma bilang "Y, Makasih"
Mitsuya (Sebagai teman):
"Happy Birthday Ko, otaknya asah lagi biar lebih tajem, Jangan lupa bahagia meski ada yang membuatmu terpuruk, Bisnisnya lancar ya."
Koko lebih lebar senyumnya, daripada kartu ucapan yang lain selain inupi.
Yang lainnya selain yang diatas:
"Happy Birthday Kokonoi Hajime-kun. Bisnisnya Lancar ya, Jangan lupa, kami itu teman terbaik mu, Makin pinter meski dah pinter, Mangat ngebisnisnya."
Kokonya kesenengan sampe loncat-loncat gaje, pasalnya dia dapet uang 600.000 yen dari Shiba Family, Masing masing dari ketiganya memberi 200.000 yen kepada Koko.
200.000 yen= Rp.23.465.167,82 (Sekitar Dua Puluh Tiga Juta Rupiah.)
Yang artinya 600.000 yen= Rp.70.395.503,46 (Sekitar Tujuh Puluh Juta Rupiah.)
Yang Pasti klo dari Author Sendiri, Author cuma mau ngomong Happy Birthday. Maap Ko, Author g punya duit.
Koko: Gpp Thor, makasihhh.
Sama-sama
HAPPY BIRTHDAY KOKONOI HAJIME! 1ST APRIL 2022.... *\(^U^)/*
Inget ya, Kokonoi Hajime Birthday itu tanggal 1 April.
KAMU SEDANG MEMBACA
Room Chat TokRev yang aneh(?)
FanficRC TokRev yang isinya berandal bobrok. -Bahasa non baku tapi kadang baku -Kata kata kasar -Typo dimana-mana -Garing WARNING! DILARANG COPYPASTE CERITA ATAUPUN NICKNAME DI RC INI!! Kalau mau meminjam, silahkan izin! Semoga menghibur! -Dira