1. hari pertama

8 4 1
                                    

Hallo gaess👋.... kembali lagi kecerita aku
Gimana si menurut kalian cerita aku ini?
Komen dibawa gaess😀
Cerita baru aku ini, baru beberapa capter.
Aku usahain Bakal up terus.
Langsung aja gaess💖
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Sinar matahari mulai menyoroti segala ruangan. masuk kedalam cela-cela kecil dari jendela. Anya terusik dari tidurnya terkena sinar matahari.

"Haaaam" nguap Anya sambil mengucek- ngucek mata.

Anya memposisikan tubuh nya menjadi duduk. Tangan mungilnya meraih jam yang berada diatas meja belajar.

"Aduh buset udah jam 06:59" ucap Anya sambil menaro kembali jam diatas meja belajar.

Tanpa buang waktu Anya segera melakukan ritual mandi. 30 meniselesai. Anya sudah rapih memakai seragam putih abu-abu, dengan rambut dikuncir dua.

"Pasti bakal telat ini mah" gumam Anya dengan wajah panik.

Dalam keadaan apapun gadis ini tetap cantik. Dia mempunyai warna rambut kecokelatan, bola mata coklat pekat hingga serasi dengan hidung dan bibir tipis miliknya.

Tanpa pikir panjang Anya berjalan menuju garasi. tempat parkir motor kesayangannya. Anya langsung meninggalkan  pekarangan rumah,membelah jalanan ibu kota Jakarta. untung para pengemudi tidak terlalu banyak jadi tidak mengakibatkan macet.

10 menit diperjalan, sampai didepan sekolah yang terpampang jelas tulisan 'BIMA SAKTI '

"Pak tolong bukain gerbangnya pak" ujar Anya Didepan gerbang. Pak satpam akhirnya membuka pintu gerbang pasalnya Dia tidak melihat murid ini. Apakah dia murid baru?

"Makasih pak" ucap Anya pak satpam  hanya mengangguk dengan senyuman.

Anya menjalankan motor untuk memarkirkan motor dan meninggalkannya. Anya langsung menuju kedalam gedung untuk mencari terlebih dahulu ruang guru.

Setelah mengelilingi gedung yang begitu luas nan gede ini,akhirnya  sampai di depan ruang guru

"Assalamualaikum" ucap Anya sambil mengetok pintu.

"Walaikumsalam, masuk" ujar salah satu guru.

Anya masuk kedalam langsung mengurus persyaratan untuk mendaftar kan diri di SMA Bima sakti.

10  menit Selesai, Pak Dudung mengantarkan Anya ke kelas yang akan ditempatinya. Suana Lorong begitu sepi. ya wajar sepi orang udah bel

Sampai depan kelas Ips 2. Suara Brisik tidak karuan terdengar sampai luar. Jam kosong mereka diisi dengan bersenda - gurau.

Pak Dudung  masuk begitu saja. otomatis para murid tersentak kaget, bukannya guru prakarya tidak masuk. Kenapa pak Dudung yang masuk.

"Kalian ini kerjaannya ribut terus" ucap pak Dudung sampai depan kelas "kelas kita kedatangan murid baru" lanjut pak dudung.

Pak Dudung mempersilakan Anya untuk memperkanalkan diri. Anya maju selangka kedepan dan tatapannya masih lurus "Hai nama saya ANYA ZEFANYA GAVENDRA  kalian bisa manggil saya Anya" ucap Anya di akhiri senyuman.

"Anjir ada bidadiri cakep dihadapan kita" ujar salah satu cowo dibarisan paling belakang seblah kanan.

"Matamu loh Ndra, inget cewe mu tuh liat cemberut aja" balas Gio di akhiri tawa geli.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 02, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ANYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang