Saat mommy dan ayu sibuk bermain dengan raffasya, adel dan ashel akhirnya turun kebawah dengan pakaian casual nya untuk pergi jalan jalan.
Ayu dan mommy langsung melihat keduanya sebal.
"Lain kali tuh pintu kamar nya dikunci ceel, del" ucap mommy menyidir keduanya.
"Ntar gue juga mau minta abi buat bikin kamar lu kedap suara deh cel" tambah ayu yang juga menyindir adik adik nya itu.
"Apaan sih kalian ngomong apa sih" ucap ashel yang masih tidak mengerti ucapan kedua manusia yang ada didepannya ini.
"Ipii sih ipii sih pura pura gak tau nih anak" geram ayu
"Serius deh apa sih" tanya ashel yang masih belum ngerti.
"Mau gue praktekin nih suara suara laknat kalian berdua" ancam ayu
"Lu nguping yu ? Parah banget lu" ucap ashel tak terima
"Ngapain nguping njir, suara lu tuh kedengaran sampe kamar gue cel gimana gak denger gue" ucap ayu yang tak teriam dituduh menguping.
"Ya maaf deh siapa suruh kan kamar nya sebelahan " bela ashel
"Ya lu berdua nya aja kagak eling malem malem iya, siang iya, dikamar mandi iya, gila bener lu" kesal ayu
"Parah banget lu masuk kamar gue ya kok tau lu dikamar mandi" ucap ashel tak menyangkan kakak nya masuk tanpa ijin.
"Enak aja lu, tuh yang denger lu dikamar mandi bukan gue tapi mommy, ya kan mom" bela ayu yang dituduh engga engga.
"Iya cel mommy yang denger, kalian tuh ih lain kali kamar tuh dikunci untung mommy yang masuk gimana kalo raffasya" nasihat mommy
"Iya deh mom maaf deh lupa soalnya gak ada niatan, ini salah adel sih" ucap ashel membela diri sambil melirik adel yang ada disampingnya yang sedang senyum senyum karena malu ketahuan.
"Kok salah aku" heran adel
"Iya lah kamu tiba tiba ngajakin kayak gitu" ucap ashel
"Tapi kamu nya juga malah menikmati cel" bela adel
"Ya kan kamu nya yang ngajakin" bela ashel
"Iya deh iya aku yang salah ya cel" pasarah adel
"Tuh kan mom emang salah adel" ucap ashel menunjuk adel.
"Yang salah mah kata mommy kalian berdua deh yang satu nya agresif, yang satunya lagi ngeladenin" lerai mommy kepada keduanya.
"Tau tuh kalian mah 11 12 gak ada bedanya" tambah ayu
"Dah deh sana kalian jalan ntar kesorean lagi" ucap ayu mengingatkan.
"Eh tapi ntar pulang nya bawa makanan yang manis manis ya" lanjut ayu yang malah pesen makanan.
"Hih lu mah kebiasaan" kesal ashel
"Udah udah cel ayo keburu sore kita ntar pulang nya takut ke maleman" lerai adel sambil menggandeng tangan ashel.
"Ayooo!!! mom, yu kita jalan dulu ya" pamit ashel lalu menyalami mommy sama kaka nya dan diikuti adel dibelakangnya.
"Tante, ayu kita jalan dulu" pamit adel menggandeng tangan ashel menuju pintu keluar.
"Iya hati hati ya sayang sayang nya mommy" pesan mommy ashel
"Jangan lupa makanan nya cel, del" ucap ayu mengingatkan.
Setalah keluar dari rumah mereka adel dan ashel masuk kedalam mobil yang akan membawa mereka ke pantai hari ini dengan disupiri oleh supir keluarga ashel.
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA KITA ( DELSHEL )
FanfictionMenceritakn kisah mulus nya percinta dua idol remaja ibu kota yang kisah cinta nya terbilang sangat sangat jauh dari kabar orang ketiga maupun terhalang restu orang tua. pokok nya pesen buat yang baca jangan dibawa ke real life oke ini pure cuman fi...